Nusa Dua, Bali (ANTARA News) - Daniela Hantuchova mengaku sedikit terkejut ketika gempa melanda Bali usai petenis Slovakia itu bertanding melawan petenis Jerman Sabine Lisicki, Jumat malam.

"Saya agak terkejut," kata petenis peringkat 23 dunia itu usai kekalahannya dari Sabine Lisicki 5-7, 2-6 pada partai kedua yang digelar di Bali International Convention Centre, Jumat malam.

Hantuchova terpaksa menggelar konferensi pers di pintu utama convention center yang disulap menjadi lapangan tenis indoor itu, karena seluruh wartawan sudah meninggalkan media center.

"Saya tidak pernah melakukan konferensi pers seperti ini sebelumnya," kata Hantuchova yang melakukan tanya jawab sambil berdiri itu.

Meski agak "darurat" petenis Slovakia itu tetap berpose manis dengan pakaian kaus berwarna merah muda dan celana pendek berwarna gelap, untuk memenuhi permintaan para juru foto.

Hantuchova yang tampil pada Commonwealth Bank Tournament of Champions untuk kedua kalinya itu juga sempat memuji penampilan lawannya terutama pada set kedua.

"Saya rasa saya tidak (kehilangan ritme permainan) tetapi permainan dia yang meningkat pada set kedua. Pukulannya demikian keras," kata petenis berusia 28 tahun yang lahir di Poprad, Slovakia namun tinggal di Monte Carlo itu.

Dua guncangan akibat gempa berkekuatan 5,2 SR yang berpusat di tenggara Nusa Dua, Bali, terjadi pada pukul 21.59 WIB, mengagetkan semua yang sedang berada di dalam gedung.

Hingga saat ini pihak penyelenggara turnamen belum menyampaikan adanya perubahan jadwal pertandingan akibat gempa tersebut.

(F005/A020)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011