Lindsay Lohan akan ditampilkan di majalah Plaboy, edisi Januari/Februari, yang hadir di pasar pada penghujung Desember,"
Jakarta (ANTARA News) - Satu hari di dalam penjara, hari berikutnya di majalah Playboy! Itu lah perjalanan hidup aktris Linday Lohan.

Lindsay, yang selama beberapa jam mendekam di dalam bui pada hari Minggu (6/11). akan tampil di majalah Playboy bulan depan, demikian konfirmasi juru bicara majalah pria itu. Lindsay ditahan   karena melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan tuduhan pencurian, a

"Lindsay Lohan akan ditampilkan di majalah Plaboy, edisi Januari/Februari, yang hadir di pasar pada penghujung Desember," kata  pernyataan majalah.

Secara terpisah, juru bicara Lindsay mengatakan aktris itu telah menyelesaikan pengambilan gambar, dan akan menghiasi sampul majalah itu.

"Gambarnya sangat luar biasa dan penuh cita-rasa, dan akan disertai dengan wawancara yang akan memungkinkan pembaca melihat sisi lain Lindsay Lohan," kata juru bicara Steve Honig.

Spekulasi mengenai pengambilan gambar Playboy telah menarik perhatian media dalam beberapa pekan belakangan, saat Lindsay berjuang menghadapi masalah hukumnya saat ini.

Pada Oktober, media berita selebriti TMZ.com melaporkan Playboy menawarkan 750.000 dolar AS kepada Lindsay untuk tampil, tapi aktris tersebut meminta satu juta dolar AS, demikian laporan Reuters.Majalah Playboy mencapai kesepakatan mendekati angka itu, kata TMZ.
(C003)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011