Jakarta (ANTARA) - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Banyak orang yang sudah mulai mudik ke kampung halaman masing-masing karena tahun ini pemerintah mengizinkan adanya cuti bersama yakni pada 29 April dan 4-6 Mei 2022.

Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi aktor dan pemain sepak bola Yusuf Mahardika yang harus menyambut Lebaran dengan syuting film terbarunya.

"Aku syuting di Palu, enggak bisa mudik karena lagi ribet juga. Soalnya aku mudiknya jauh, ke Medan," ujar pemilik nama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra itu kepada ANTARA belum lama ini, dikutip Kamis.

Padahal, kata Yusuf, dia sudah sangat merindukan momen berkumpul bersama keluarga besar yang sangat jarang dia lakukan.

"Paling kangen ngumpul (keluarga besar), karena jarang ngumpul. Kan kalau lebaran akhirnya bisa ketemu keluarga besar, itu yang paling seru," kata aktor yang populer berkat perannya sebagai Madun di sinetron "Tendangan Si Madun" itu.

"Memang jarang ketemu. Bahkan, buka puasa bersama aja enggak jadi terus sama keluarga besar karena aku masih harus keliling segala macam," lanjut dia.

Adapun film yang akan dibintangi oleh Yusuf itu merupakan film yang menceritakan suasana setelah peristiwa gempa 7,4 SR yang mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, pada September 2018. Di film tersebut, dia akan beradu peran dengan aktor senior Arswendy Bening Swara.

Sedangkan baru-baru ini, Yusuf baru saja menyelesaikan syuting untuk original series Genflix berjudul "Undo" bersama Keefe Akia, Yuri Kim, Buana Lintang, Abi Perdana, dan Natasya Aurelia.


Baca juga: Salshabilla Adriani & Yusuf Mahardika buat film pendek "Tak Lagi Sama"

Baca juga: Selain jadi aktor, Yusuf Mahardika juga tekuni peran di belakang layar

Baca juga: Flores Indonesia's Next Top Model berbagi cerita Idul Fitri

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022