masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
Mojokerto (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur menerima CSR berupa seribu paket sembako dari BNI 46 Cabang Mojokerto untuk selanjutnya disalurkan kepada lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) yang tersebar di seluruh Kabupaten Mojokerto, Kamis.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada BNI 46 Cabang Mojokerto atas pemberian CSR-nya kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto yang berupa sembako.

"Atas nama Pemkab Mojokerto dan mewakili masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," katanya.

Ikfina kemudian menceritakan bahwa pihaknya telah melakukan santunan dan buka bersama dengan yatim LKSA di wilayah eks pembantu Bupati Kabupaten Mojokerto.

"Dengan bantuan ini kami langsung salurkan kepada LKSA, karena kami kemarin belum memberikan sembako, hanya uang santunan dan buka bersama," katanya.

Baca juga: Jamkrindo kembali beri bantuan sembako di Bali
Baca juga: Antam berikan bantuan sembako untuk anak yatim di wilayah operasional

Ia berharap ke depannya ada kerja sama yang lain, khususnya terkait dengan hal-hal produktif terkait pengembangan ekonomi.

Sementara itu Pemimpin BNI 46 Cabang Mojokerto, Eko Indiartono mengatakan pihaknya berhasil menjalankan misi yang telah diemban yakni memberikan perhatian yang sangat besar kepada lingkungan sekitar dengan memberikan CSR berupa seribu paket sembako untuk teman-teman di LKSA di seluruh Kabupaten Mojokerto.

"Mudah-mudahan dan mohon doanya semoga BNI ke depan terus selalu bisa memberikan kepedulian kepada lingkungan sekitar terutama di Kabupaten Mojokerto, sehingga BNI bisa membantu program pemda setempat dari sisi UMKM atau pengembangan ekonomi yang lain," katanya.

Baca juga: Menaker bagikan paket sembako di tiga wilayah

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2022