Bvlgari perkenalkan koleksi parfum Rose Goldea Blossom Delight

Bvlgari perkenalkan koleksi parfum Rose Goldea Blossom Delight

Bvlgari (Bulgari) perkenalkan koleksi parfum Rose Goldea Blossom Delight. (ANTARA/Bulgari)

Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen dan kecantikan mewah asal Italia Bulgari memperkenalkan parfum terbarunya, Rose Goldea Blossom Delight, dengan perpaduan kilauan emas dan aroma mawar yang kekal.

Dikutip dari keterangan pers, Jumat, Bulgari Rose Goldea Blossom Delight Eau de Toilette akan membawa sentuhan khas Bulgari untuk kembali mengungkapkan sisi terindahnya.

Parfum ini merupakan cara Bulgari merayakan semangat jiwa dari seorang wanita. Bunga mawar pun menjadi inti dari kedua wewangian ini, di mana Eau De Parfum beresonansi dalam kelembutan kelopak bunga, sementara Eau De Toilette memancarkan cahaya dan kesegaran dari kuntum mawar yang sempurna.

Bulgari Rose Goldea Blossom Delight adalah wewangian yang didedikasikan untuk para wanita yang mengukir tempatnya melalui mimpi, tekad, dan optimisme, serta mewakilkan kebahagiaan yang membuat setiap momen berharga dapat terus bersinar terang.

Master Perfumer Alberto Morillas mempelajari segala kerumitan dari sekuntum bunga mawar yang tengah mekar, untuk bisa menghadirkan aroma musk khas Bulgari untuk menciptakan pengalaman keharuman yang tak terduga.

‚ÄčBaca juga: Perampok curi perhiasan 10 juta euro dari Bulgari Paris

Bulgari Rose Goldea Blossom Delight seperti sekuntum bunga mawar yang dipahat secara langsung oleh Bulgari. Bulgari juga menanamkan permata keharuman terbarunya dalam kemewahan dan pesona yang memikat.

Morillas memberi infuse mawar di seluruh olfactive pyramid untuk menciptakan sebuah parfum yang kaya dengan beragam aroma, untuk menghadirkan sisi kompleksitas dari sebuah kuntum bunga mawar yang lembut dengan beragam kualitas alami.

Keharuman Bulgari Rose Goldea Blossom Delight kali ini juga akan dibuka dengan kesegaran bunga mawar yang dipadukan dengan kesegaran pepaya hijau dan bunga violet, sebagai kombinasi yang sangat menyenangkan. Heart note diwarnai dengan dengan elegan oleh infus kelopak mawar, dan lily of the valley.

Bunga mawar pun menjadi simbol dalam menandakan wewangian ini sebagai jejak sensual yang kaya akan kelembutan dalam keanggunan yang tak terkira, dari kombinasi rose absolute, white musk, dan ambergris pada dry down note.

Menemani Eau de Parfum, Eau de Toilette kali ini menghadirkan bunga musim semi paling segar di sekeliling kuntum mawar yang lembut. Mewakili rasa optimis, kehadiran mawar yang mempesona ini akan dibuka dengan kelembutan aroma lily of the valley dan juga kesegaran dari buah grapefruit.

Pada aroma intinya, Eau de Toilette mengungkap momen ajaib saat bunga mawar mulai bermekaran lewat kuncupnya yang segar dan lembut maka akan terjalin dengan aroma peony yang cerah dan menggairahkan, sebagai simbol bunga di musim semi yang memancar dengan elegan.

Terakhir, Bulgari juga memberikan sentuhan white musk putih dan cedarwood, untuk dry down lembut yang dihiasi dengan alami.

Bulgari juga bekerja sama dengan American Motion Designer, Erik Winkowski dan menampilkan aktris Italia Alessandra Mastronardi, dalam kampanye baru ini untuk menghadirkan kolase video yang menggabungkan berbagai sisi dalam kehidupan sehari-hari secara menyenangkan dan tak terduga.

Botol Bulgari Rose Goldea Blossom Delight hadir dalam beragam warna pastel, bentuk ikonik, dan sentuhan emas yang mengesankan.

Sebuah Collier Serpenti yang melingkari leher botol, melambangkan metamorfosis dengan sisi heksagonal yang unik dan berlapis enamel berwarna turquoise untuk Eau de Parfum, sementara untuk Eau de Toilette berlapis mother-of-pearl berwarna putih.

Baca juga: Tomohisa Yamashita jadi ambassador terbaru Bulgari

Baca juga: Bvlgari sumbang makanan berbintang Michelin untuk tenaga medis

Baca juga: Bvlgari beri sumbangan untuk pengembangan vaksin COVID-19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar