Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi secara merata di Jakarta pada Minggu siang.
 
BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Minggu, meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang terutama di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.
 
Pada pagi hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Sedangkan cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
 
Memasuki siang hari, cuaca Jakarta mulai berubah, yakni mayoritas hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Sedangkan hujan sedang berpotensi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.
 
Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan pada siang hari. Memasuki malam hingga dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.
 
Suhu udara diperkirakan berada pada rentang 23-32 derajat Celcius. Sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 70-100 persen.
Baca juga: Empat wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan pada Sabtu siang
Baca juga: Jakarta diprakirakan hujan ringan Sabtu pagi hingga malam

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022