Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Negeri Ginseng, Ahn Hyo Seop, membangun agensi baru bernama The Present Co. dengan menggandeng manajer lamanya yang sudah bekerja sama dengannya sebelum ia debut menjadi aktor.

Keduanya menyebut agensi itu sebagai perwujudan dari cara mereka mengejar cita- cita bersama.

"Kami akan menjalani saat ini dan akan membuat kegembiraan saat ini," kata keduanya memberikan keterangan dikutip dari Soompi, Senin.

Direktur present co. Kim Min Ji berbagi mengenalkan perusahaan baru Ahn Hyo Seop sebagai sebuah hadiah.

Ia berharap agar kebahagiaan yang dirasakan para talenta yang bergabung di agensi itu nantinya bisa dirasakan juga oleh masyarakat luas.

“Dengan makna, ‘Mari kita jalani saat ini, yang telah diberikan kepada kita seperti hadiah,’ kami berharap dapat mengalami kebahagiaan bersama dengan publik,” kata Kim Min Ji.

Ahn Hyo Seop memulai debutnya dengan mengambil peran di drama “Splash Splash Love". Pria kelahiran 1995 itu membintangi banyak proyek terkenal termasuk “30 But 17,” “Abyss,” “Dr. Romantic 2,” dan “Red Sky Lovers”.

Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop mencuri perhatian lewat penampilannya sebagai seorang bos kaya raya di drama populer global “A Business Proposal”.

Usai "Business Proposal" rampung, kini Ahn Hyo Seop bersiap- siap untuk tampil di drama terbaru “A Timed Called You” yang merupakan remake versi Korea dari drama Taiwan “Some Day or One Day“.

Baca juga: Ahn Hyo Seop bocorkan detail karakternya di "A Business Proposal"

Baca juga: Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop adu peran di drama "A Business Proposal"

Baca juga: Ahn Hyo-seop dapat 1,3 juta pengikut gara-gara "Dr. Romantic"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022