Bandung (ANTARA News) - Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) menggelar acara pemilihan ketua umum IA-ITB dalam kongres ke-8 alumni itu di Kampus Institut Teknologi Bandung di Bandung pada Sabtu (3/12).

Para kandidat ketua umum IA-ITB antara lain Amir Sambodo, Hermanto Dardak, Dasep Ahmadi, Nining I Soesilo dan Sumaryanto Widayatin.

Sebelumnya pada Jumat kongres membahas agenda pemilihan, AD-ART, laporan pertanggung jawaban PP IA-ITB periode 2007-2011 dan Sabtu dengan pengenalan calon ketua umum IA- ITB, penetapan calon ketua umum terpilih, serah terima jabatan ketua umum IA-ITB di di gedung aula barat ITB.

Sementara itu, proses pemungutan suara dan penghitungan suara di aula timur ITB. Masing-masing kandidat membuka beberapa posko di taman Boulevard untuk menarik minat peserta mendukungnya. Di posko itu, para pengunjung dihibur oleh pertunjukan band-band mahasiswa.

Tak hanya itu, kandidat IA-ITB juga menyajikan makanan gratis kepada pengunjung yang berminat menikmati jajanan seperti nasi uduk, soto ayam, dan siomay dan lain-lain di pintu gerbang ITB.

Pemilihan suara secara langsung dilangsungkan di dua tempat yaitu Kantor PLN, Trunojoyo dan Kampus ITB. Pemungutan suara sendiri akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

(Adm)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011