Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono menerima Ketua Umum Panitia Natal Bersama Tingkat Nasional 2011 Alex Retraubun di Kantornya, Jakarta, Kamis.

Alex seusai diterima Wakil Presiden Boediono mengatakan, dirinya melaporkan kepada Wapres terkait pelaksanaan perayaan natal bersama yang akan digelar pada 27 Desember.

"Kita melaporkan perayaan akan dilaksanakan tanggal 27 Desember 2011 di JCC (Jakarta Convention Centre) dan dihadiri oleh sekitar 7.000 orang," katanya.

Menurut dia, sub tema dalam perayaan natal nanti adalah bagaimana membuat bangsa lebih baik ke depan.

Ia juga menambahkan, dirinya juga mengundang secara resmi untuk kehadiran Wakil Presiden Boediono dalam acara perayaan bersama tersebut.

Menurut dia, Wakil Presiden menyatakan siap untuk menghadiri acara tersebut. "Pak Wapres juga menyanggupi untuk datang, kehadiran Pak Wapres sangat didambakan untuk menambah semangat anggota jemaat," katanya.

Ia mengatakan, Wapres Boediono juga berpesan agar dalam perayaan natal kali ini dipersiapkan dengan baik dan juga dapat memberikan pesan damai dan penyegaran bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya, pihaknya akan bertandang ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk melaporkan acara Natal bersama dan mengundang Presiden secara langsung.

"Kami mengharapkan kehadiran Presiden dan Wapres pada perayaan natal 2011 ini," katanya.

Sementara itu, terkait suasana Natal 2011, ia meyakini kondusif dan aman. "Saya pikir suasana Indonesia sampai menjelang akhir tahun sangat kondusif dan tentu inilah momentum yang terbaik dalam perayaan Natal nasional itu pesan yang segar itu diingatkan lagi pada bangsa dan negara ini supaya persatuan dan kesatuan semua agama kita junjung tinggi," katanya.
(T.M041/R010)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011