Jakarta (ANTARA) - Kingston FURY, salah satu divisi dari Kingston Technology, meresmikan Kingston FURY Gaming Lab pertama di dunia yang berlokasi di kantor APAC di Hsinchu Science Park, Taiwan. 

Dikutip dari keterangan pers pada Rabu, langkah ini sekaligus menunjukkan komitmen Kingston dalam menciptakan ekosistem game yang komprehensif.

Kingston FURY Gaming Lab mengintegrasikan solusi dan teknologi game yang menarik dengan menghadirkan pengalaman lebih mendalam melalui gabungan solusi memori dan penyimpanan Kingston FURY pada pengaplikasian kehidupan nyata.

Ada pun Gaming Lab didesain dengan warna ikonik dari Kingston FURY yaitu merah menyala dan hitam pekat dengan ornamen khas di setiap sisi.

Baca juga: "Fortnite" kembali ke iOS dan Android lewat Xbox Cloud Gaming

Pencahayaan Gaming Lab dilengkapi dengan LED yang menyerupai efek pencahayaan RGB yang menarik dari rangkaian Kingston FURY dimana telah digunakan para gamer di seluruh dunia.

Ruang Gaming Lab terbagi atas tiga zona. Zona A, pilar berbentuk DRAM merupakan area permainan interaktif dimana pengunjung dapat mengetahui tipe gamer manakah mereka serta produk yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Lebih lanjut, Zona B, tempat dimana Kingston mengundang modder PC top dunia untuk merancang tiga build PC: FURY Racing Spacecraft, Memory Nexus, dan FURY Jet Pack. Mod pada zona ini mendorong semangat dan citra inovatif.

Zona ini ditujukan untuk memberikan ruang bagi para gamer dalam meningkatkan kemampuan mereka. Tiga PC dan satu laptop yang ditampilkan di Zona B dilengkapi dengan berbagai produk Kingston FURY, termasuk memori DDR5, SSD Renegade PCIe 4.0, dan SODIMM DDR5 Impact terbaru untuk laptop dan mesin dengan faktor bentuk kecil yang memenuhi kebutuhan gamer mainstream dan ekstrim.

Lalu, Zona C, memberikan gambaran yang lebih dalam terkait proses perakitan Kingston dan aliansi strategisnya dengan mitra industri guna memastikan kompatibilitas dan kinerja platform berjalan dengan sempurna.

Selain gaming lab, Kingston FURY menampilkan efek pencahayaan RGB baru untuk memori DDR5, menampilkan 16 preset termasuk countdown, fireworks, flames, dan ritme efek khusus dikendalikan oleh perangkat lunak Kingston FURY CTRL yang intuitif.

Pengguna dapat mengatur warna dan kecepatan skema pencahayaan agar sesuai dengan estetika game mereka. Memori Kington FURY Beast DDR5 RGB akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini.

Baca juga: Kingston cegah pemalsuan gandeng mitra resmi

Baca juga: NVIDIA perkenalkan PC dengan dukungan GPU seri GeForce 30

Baca juga: NYK Nemesis hadirkan dua headset gaming baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022