Jakarta (ANTARA) - Produsen perlengkapan gaming lokal NYK Nemesis menghadirkan dua headset gaming baru yakni THUNDER HS-E10 dan ZEUS HS-E8, diklaim mampu memberikan sensasi bermain gim menjadi nyata.

Headset tersebut memiliki keunggulan fitur 7.1 Surround Sound yang diklaim membuat suara dihasilkan sangat jernih.

Tak hanya itu, tiga mode equalizer sound pada produk ini juga disebut memanjakan pengguna, lantaran bisa mengubah kualitas ritme suara menjadi variatif sehingga tidak membosankan.

“Karena biasanya ketika jenuh bermain gim, gamers mendengarkan musik untuk istirahat. Nah, fitur tiga mode equalizer sound pada headset gaming ini sangat berguna,” ucapHead of Product Development NYK Nemesis Deven Setyanata dalam rilis pers, dikutip Sabtu.

Kualitas bodi kedua headset gaming ini juga diklaim kokoh, karena menggunakan unsur metal, namun tetap menjaga fleksibilitas sehingga cocok untuk segala ukuran dan bentuk kepala.

“Kabel yang digunakan juga Braided Grade A 2.5m, super kokoh dan tahan dari segala kemungkinan terburuk seperti tak sengaja terjatuh atau digigit tikus,” ujar Deven.

Dari segi tampilan, lanjut Deven, kedua headset gaming NYK Nemesis turut menghadirkan lampu RGB untuk menambah kesan "eye catching", di mana tipe ZEUS HS-E8 memiliki empat mode RGB.

THUNDER HS-E10 dibanderol Rp425.000, sedangkan ZEUS HS-E8 dijual dengan harga Rp340.000.
Saat ini NYK Nemesis sedang mengadakan potongan harga dan bonus tambahan untuk kedua headset gaming tersebut.

“Pembelian Thunder HS-E10 akan mendapatkan bonus headset Stand Luminate T10 seharga Rp305.000 dan khusus ZEUS E8 potongan harga menjadi Rp238.000," kata Deven.

Promo itu berlaku di toko resmi e-commerce NYK Nemesis dan seluruh toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: 10 keyboard "gaming" yang layak dilirik gamers


Baca juga: Review - POCO M4 Pro, spesifikasi sangar harga Rp3 jutaan

Baca juga: "Fortnite" kembali ke iOS dan Android lewat Xbox Cloud Gaming

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022