Jakarta (ANTARA) - Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS), sebagai anak perusahaan dari PT GMF AeroAsia Tbk. sekaligus bagian dari Garuda Indonesia Group, berupaya memperkuat kinerjanya dengan pertama kali mengikuti kegiatan Jakarta Marketing Week (JMW) 2022.

"GDPS mengikuti JMW 2022 untuk memperkenalkan produk, layanan, dan service high quality yang dimiliki oleh GDPS. Baik untuk corporate maupun retail," kata Direktur Bisnis dan Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro dalam rilis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ia mengemukakan bahwa kegiatan tahunan marketing bergengsi yang diadakan oleh MarkPlus, Inc akan membuka peluang GDPS lebih dikenal.

Mengingat bahwa ajang itu, ujar dia, setiap tahunnya berhasil mendatangkan banyak pengunjung atau calon klien yang tertarik dalam dunia marketing.

"Setiap tahunnya berhasil mendatangkan pembicara dengan membahas konten yang menarik dan informatif," imbuh Rachmad.

Selain itu, GDPS juga membuka kesempatan bagi kaum profesional yang berlatar belakang pemasaran untuk berkolaborasi bersama ke depan. Nantinya, tenaga profesional itu akan membantu klien GDPS maupun internal GDPS.

Caranya, masyarakat yang ingin berkolaborasi dengan GDPS dapat mengunduh CV terbaru. Jika, sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan akan segera dihubungi oleh pihak perusahaan untuk bekerja sama maupun bergabung di GDPS.

"Di situ pengunjung juga dapat mengupload CV terbaru. Sehingga, kedepan terdapat kesempatan berkarir dapat kami proses," tutur Rachmad.

Rachmad pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk datang berkunjung dalam penyelenggaraan yang berlangsung di main atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai tanggal 18 – 22 Mei 2022.

Diketahui, JMW 2022 mengusung tema, BUMN Day, Tourism Day, Enterpreneur Day, Corporate Day, dan Jakarta Day. Acara ini kerap digunakan sejumlah perusahaan untuk mempromosikan merek, produk, dan juga layanan perusahaan.

Baca juga: Garuda ajukan perpanjangan PKPU optimalkan verifikasi-negosiasi

Baca juga: Garuda Indonesia proyeksikan layani 95 ribu penumpang musim lebaran

Pewarta: M Razi Rahman
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2022