Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire) FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, hari ini merilis rencana dan peta jalan "Race to Zero" menuju netralitas karbon. Rencana tersebut mengedepankan ambisi FEELM untuk mencapai emisi karbon nol bersih pada tahun 2050 dalam kegiatan produksi langsung dan energi yang dibeli secara tidak langsung (lingkup 1&2). Sementara itu, FEELM berkomitmen bahwa energi terbarukan akan mencapai 30% dari total konsumsi energi pada tahun 2030.
 
Logo FEELM
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220519005482/en/
 
Sebagai salah satu merek teknologi atomisasi pertama China yang membuat komitmen netralitas karbon, FEELM berjanji untuk mencapai nol bersih dalam rantai pasokan penuh dan umur produk penuh dengan mengembangkan produk yang berkelanjutan, meningkatkan efisiensi energi dengan produksi otomatis, mendukung rantai pasokan dalam dekarbonisasi, dan meningkatkan energi terbarukan dan bahan ramah lingkungan.
 
FEELM, sebagai penyedia solusi sistem vape tertutup terbesar di dunia, memainkan peran penting dalam rantai pasokan vaping global. Di satu sisi, ia memberi jutaan konsumen global pengalaman produk premium berdasarkan kemitraan dengan merek vaping di seluruh dunia; di sisi lain, FEELM telah memimpin revolusi berkelanjutan dalam rantai pasokan.
 
Memimpin Keberlanjutan dengan memperkenalkan solusi seri FUTURE
 
FEELM telah memimpin dalam hal keberlanjutan dan inovasi produk hijau, yang merupakan kekuatan pendorong industri menuju netralitas karbon. Berkomitmen untuk menyediakan teknologi nol karbon kepada pelanggan global, FEELM telah memperkenalkan solusi seri FUTURE, yang menampilkan kemampuan daur ulang, dapat dibongkar, biodegradabilitas, dan desain minimalis.
 
Sejak 2019, FEELM telah memelopori sejumlah solusi vaping hijau. Misalnya, ia memenangkan iF Design Award 2020 untuk rokok elektrik kertas sekali pakai, yang terbuat dari tabung kertas komposit spiral, meningkatkan tingkat degradabilitas hingga sekitar 76% dari total volume, dibandingkan dengan plastik yang digunakan dalam produk vaping tradisional.
 
Selain itu, FEELM siap untuk memperkenalkan rokok elektrik non-nikotin sekali pakai ramah lingkungan lainnya di Vaper Expo UK 2022 pada akhir Mei. Produk ini dianugerahi Penghargaan Red Dot untuk Desain Produk 2022. Struktur eksternalnya terdiri dari aluminium foil yang dapat didaur ulang dan digunakan kembali. Ia terlihat seperti kantong kertas foil dan itu sendiri berfungsi sebagai tas kemasan, karenanya pengurangan bahan kemasan.
 
Mendukung Rantai Pasokan Global dalam Dekarbonisasi
 
Selain mengembangkan produk yang berkelanjutan, FEELM juga bermitra dengan pemasok untuk mengembangkan dan mendorong pemanfaatan bahan yang dapat terurai secara hayati sekaligus mengoptimalkan pengelolaan konsumsi air, listrik, dan gas. FEELM juga bekerja dengan pelanggan global untuk mempromosikan daur ulang dan penggunaan kembali, untuk mengeksplorasi jalur yang layak menuju netralitas karbon untuk masa pakai produk dan rantai pasokan.
 
Sebagai produsen dengan kesadaran lingkungan, FEELM telah mendukung merek vaping di seluruh dunia dalam mengurangi jejak karbon dan memberdayakan pelanggan kami untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050, dengan menghilangkan kemasan plastik yang tidak perlu. Misalnya, FEELM menghapus plastik sekali pakai dari kemasan salah satu pelanggan utamanya. Setelah melepas tutup silikon dari pod e-liquid, ia mengganti semua kemasan baki plastik dengan pengganti pulp. Pada tahun 2020, FEELM telah membantu pelanggan ini menghemat lebih dari 100 ton plastik sekali pakai, yang setara dengan 4 juta botol plastik.
 
Hingga saat ini, China telah menyumbang hampir 90% dari produksi global produk vaping. Sebagai penyedia solusi sistem vape tertutup terbesar di dunia, FEELM mengabdikan diri untuk memfasilitasi netralitas karbon dari seluruh rantai pasokan. Ini telah mengeksplorasi solusi pengurangan karbon yang inovatif dan disesuaikan bersama dengan mitra, yang mencakup keseluruhan dari pasokan bahan baku, desain produk, produksi, konsumsi hingga daur ulang dan penggunaan kembali.
 
FEELM telah membentuk serangkaian jalur produksi otomatis untuk mengoptimalkan efisiensi energi. Menurut prosedur pengendalian gas rumah kaca dan pengelolaan air internal, emisi gas rumah kaca dan konsumsi air FEELM telah menurun masing-masing sebesar 16% dan 9,4% tahun ke tahun pada tahun 2021. Misalnya, salah satu pabrik otomatis FEELM telah menghemat 2,298 juta kilowatt listrik, yang setara dengan pengurangan 601 ton emisi karbon pada tahun 2021.
 
Mematuhi Standar Internasional, dan Membuat Pengelolaan Karbon Lebih Transparan
 
Bertujuan untuk mencapai 30% dari total konsumsi energi akan datang dari sumber terbarukan pada tahun 2030, FEELM juga mengacu pada standar organisasi internasional. Pada tahun 2022, FEELM telah memperkenalkan standar Carbon Disclosure Project (CDP) untuk operasi dan produksinya. Ke depan, FEELM berencana untuk menetapkan target pengurangan emisi berbasis sains dengan mengajukan inisiatif Target Berbasis Sains (SBTi).
 
Inisiatif Target Berbasis Sains (SBTi) adalah kolaborasi yang didirikan pada tahun 2015 antara CDP, United Nations Global Compact, World Resources Institute (WRI) dan World Wide Fund for Nature (WWF). Pada 11 Mei 2022, ada 2.466 perusahaan dari lebih dari 70 negara dan wilayah telah bergabung dengan inisiatif ini, termasuk 152 perusahaan China dan seperlima dari 500 perusahaan Forbes.
 
“Sebagai pelopor dalam mengglobal dalam industri vaping China, FEELM telah memanfaatkan keunggulan rantai pasokan dan R&D mendasarnya dalam mengurangi jejak karbon. Karena China telah berjanji untuk menjadi netral karbon pada tahun 2060, FEELM siap untuk memenuhi komitmen netral karbonnya terhadap industri vaping China, untuk mengeksplorasi jalur pembangunan yang lebih rendah karbon, lebih hijau, dan lebih berkelanjutan dengan teknologi mutakhir,” kata Wakil Presiden Senior SMOORE dan Presiden FEELM, Frank Han.
 
Ke depan, FEELM akan terus mengurangi jejak karbon produk vaping dengan mempromosikan R&D dan penerapan teknologi hijau inovatif dan bahan ramah lingkungan. Bekerja sama dengan pemasok dan klien, FEELM juga berkomitmen untuk mengeksplorasi dan mengembangkan mekanisme daur ulang dan penggunaan kembali kartrid pod vape, sehingga memainkan peran yang lebih signifikan dalam dekarbonisasi industri.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220519005482/en/
 
Kontak
Claire Dong
 
Sumber: FEELM
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022