PJ Morton, kolaborasi Candra Darusman akan hiasi hari kedua Java Jazz

PJ Morton, kolaborasi Candra Darusman akan hiasi hari kedua Java Jazz

Musisi senior Candra Darusman di Jakarta, Rabu (16/1/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival kembali dihelat di hari keduanya, Sabtu (28/5) dengan berbagai penampilan spesial.

Java Jazz Festival di hari kedua menghadirkan penampil utama (headliner) PJ Morton yang akan bermain di BNI Hall D2, pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Video Klip "Perjumpaan Kita" kisahkan kolaborasi dan semangat berkarya

Sabtu adalah gudangnya kolaborasi, dimulai dari MLDJAZZ PROJECT yang berkolaborasi dengan Kaleb J, Budi Doremi dan Basboi; kolaborasi spesial antara komposer legendaris Candra Darusman dengan penyanyi Tanah Air yang penuh talenta yaitu Dira, Sandhy Sondoro, Rifan Kalbuadi dan Natasya Elvira.

Lalu, ada juga kolaborasi spesial antara Ahmad Dhani dan Ron King Big Band yang tentunya akan memberi warna spesial; ARTI (Arsy Widianto dan Tiara Andini); Yamaha Music Project “It’s Time!” yang akan menyuguhkan penampilan spesial dari Andmesh Kamaleng, Rendy Pandugo, dan Ziva Magnoly, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Yayasan Anugerah Musik Indonesia pilih Candra Darusman jadi ketua umum

Adapun sejumlah penampil lainnya di hari Sabtu adalah The Soulful, Jaz, Afgan, D'Masiv, Rizky Febian, Aryo Adhianto, Humania, Danilla, Teddy Adhitya, Tohpati, Batavia Collective feat. Kuba Skowronski dan Kamga, Juicy Luicy, Daniel Dyonisius, Agis Kania, Rhythm & Groove All Starm dab Soulfood.

Sementara, penampil mancanegara di hari ini adalah Shelea with Michael Paulo, Lindsey Webster, Tony Monaco, Alex Porat, Kurt Elling "Superblue", Scheerie & Susaye Formerly of the Supremes, dan Nicola Conte Spiritual Galaxy.

Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival tahun ini berlangsung di i Jakarta International Expo Kemayoran pada 27-29 Mei.

Adapun beberapa hal yang harus diketahui oleh pengunjung festival.

Untuk menyaksikan pertunjukan special show, pengunjung harus mempunyai tiket harian dan tiket special show pada hari yang sama. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com.

Pengunjung harus sudah menerima vaksin primer untuk bisa membeli tiket dan menghadiri festival.


Baca juga: Duet Andre Hehanussa dan Candra Darusman di Java Jazz

Baca juga: Candra Darusman satukan Chaseiro - Karimata di Java Jazz

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar