Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United FC Nil Maizar memastikan tim asuhannya siap melakoni turnamen pramusim 2022 dengan masuk di Grup A bersama empat tim lainnya, yakni Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Bergabung di grup yang juga dihuni tuan rumah Persis Solo, Nil Maizar menyebut apabila hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik.

"Tentunya kami siap untuk turnamen pra musim nanti. Soal grup A, ini menarik karena disana ada tuan rumah Persis Solo dan juga tiga tim lainnya yang punya kekuatan tersendiri," kata Nil Maizar, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Lebih lanjut, Nil Maizar juga meminta anak asuhannya agar tampil maksimal di turnamen pra musim nanti.

"Secara umum, kami sudah siap baik dari sisi fisik, teknik, taktik, serta mental. Turnamen pra musim 2022 ini saya rasa akan menarik. Semoga saja kami bisa menampilkan yang terbaik," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Baca juga: Nil sebut Dewa United tunjukkan perkembang ketika pemusatan latihan

Dewa United FC tergabung di Grup A dalam turnamen pramusim 2022 yang akan berlangsung sebelum bergulirnya Liga 1 2022-2023, dari hasil drawing yang dilakukan pada Minggu sore.

Nantinya, seluruh laga di grup A turnamen pra musim 2022 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Grup A juga menjadi satu dari dua grup yang dihuni oleh lima tim. Grup lainnya yang juga diisi lima tim adalah grup B.

Adapun empat kota penyelenggara babak penyisihan grup turnamen pra musim 2022 yaitu Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang.

Pada acara drawing kali ini, Dewa United FC hadir diwakili oleh CEO Ardian Satya Negara dan Manajer Randy Julio.

Baca juga: PSIS sambut Turnamen Pramusim 2022 sebagai ajang tambah jam terbang
Baca juga: LIB tuntaskan pengundian grup turnamen pramusim 2022

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022