Jakarta (ANTARA) - Snoop Dogg resmi membatalkan pertunjukannya yang akan datang yang rencananya akan digelar di luar Amerika Serikat.

Mengutip laporan dari People pada Senin, rapper “Ain't No Fun" itu mengumumkan pembatalan tanggal tur non-AS untuk sisa tahun 2022 melalui sebuah pernyataan di media sosial.

Baca juga: Pengacara Donald Trump tuntut Snoop Dogg segera minta maaf

Pernyataannya juga menjelaskan bahwa keputusan untuk membatalkan pertunjukan internasional adalah karena konflik penjadwalan yang tidak terduga, termasuk kewajiban keluarga dan proyek TV dan film yang akan datang.

“Dia sangat senang melihat para penggemarnya di seluruh dunia dan meminta maaf kepada semua yang telah membuat rencana untuk melihat pertunjukannya. Dia berharap untuk menjadwal ulang tanggal di masa depan,” ungkap pernyataan itu.

Snoop Dogg awalnya dijadwalkan untuk melakukan konser di seluruh Eropa dari 26 Agustus hingga 19 September sebelum pengumuman.

Tak hanya itu, pada bulan lalu Snoop juga sempat mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan kolaborasi dengan BTS. Dia juga berbagi bahwa dia telah merekam vokal untuk lagu yang akan datang.

Baca juga: BTS akan kolaborasi bareng Snoop Dogg

Baca juga: Snoop Dogg digugat atas kasus pelecehan seksual

Baca juga: Rapper Snoop Dogg akuisisi label Death Row Records

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022