Chicago (ANTARA News) - Pemain terbaik NBA, Derrick Rose, memimpin perolehan angka pada kuarter keempat, namun Luol Deng mengantarkan Chicago Bulls menjadi pemenang melawan Atlanta Hawks dengan skor 76-74,  Selasa waktu setempat.

Dengan fokus perhatian Atlanta yang terfokus pada Rose, Deng memotong masuk dan menyambut operan dari Joakin Noah, untuk melakukan "lay up" saat pertandingan tinggal menyisakan waktu 3,7 detik.

Hawks, yang memimpin 19 poin pada kuarter ketiga, tidak dapat membalas, Joe Johnson sempat melepaskan "jump shot" saat bel tanda pertandingan usai berbunyi, tetapi bola tidak mencapai ring.

Hawks, yang membuat Miami mengalami kekalahan pertamanya musim ini pada Senin, terlihat akan kembali menjadi pemenang di saat Bulls hanya melakukan 27,3 persen tembakan dari area tiga perempat.

Rose mencetak 17 dari 30 poinnya pada kuarter keempat saat Chicago berupaya mengejar ketinggalan. Ia melakukan tiga tembakan three point saat Chicago memimpin 20-3 pada peride terakhir.

Noah lebih banyak duduk di bangku pemain cadangan pada kuarter keempat karena melakukan pelanggaran, tetapi ia memainkan peran penting untuk membuat Chicago menjadi pemenang.
(H-RF)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012