Padang (ANTARA) - Semen Padang FC resmi perpanjang kontrak kerjasama dengan Xten Indonesia untuk apparel tim musim ini mengarungi Liga 2 2022 yang ditandatangani di Jakarta Rabu (1/6)

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino dalam keterangan tertulis di Padang, Rabu mengatakan perpanjangan kontrak ini melanjutkan kerja sama yang sudah terbangun di musim sebelumnya.

Selain itu, Xten Indonesia memang dirasa mampu memenuhi keinginan dari tim Semen Padang FC.

Baca juga: Semen Padang FC resmikan dua pemain sayap hadapi Liga 2 2022

"Kita melanjutkan proses yang sebelumnya sudah berjalan. Dari pelajaran musim lalu, kita lihat Xten mampu memenuhi ekspektasi kita," ujarnya.

Menurut dia meski Xten tergolong baru pihaknya berharap kerja sama dan kolaborasi kita ini berjalan dengan baik dan juga ikut memuluskan jalan untuk promosi ke Liga 1,". kata dia

Direktur Marketing Xten Indonesia, Edi Kurnia mengatakan Semen Padang FC sebagai tim besar dan target tim menuju Liga 1 menjadi alasan Xten tetap bersama Semen Padang FC musim ini.

Baca juga: Semen Padang minta Liga2 digelar tandang kandang dan dihadiri penonton

Baca juga: Semen Padang kembali datangkan empat pemain berpengalaman

"Sayang rasanya kalau kita Xten harus kehilangan momen untuk kerja sama dengan Semen Padang FC. Sangat jelas Semen Padang FC adalah salah satu tim besar di Indonesia," kata dia.

Ia mengatakan target Semen Padang FC promosi ke Liga 1 membuat pihaknya ikut termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini dengan melanjutkan kerja sama dan menjadi bagian Semen Padang FC musim ini untuk meraih target promosi tersebut.

Perjanjian ini membuat Xten Indonesia memasuki tahun kedua dalam memasok kebutuhan jersey latihan, jersey pertandingan dan kebutuhan lifestyle tim diluar lapangan untuk Semen Padang FC.***3***

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022