Jakarta (ANTARA) - Reseller resmi produk premium Apple, Digimap berkolaborasi dengan visual artist Muklay dan jenama lokal NIION menghadirkan merchandise eksklusif yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian perangkat gawai Apple.

Digimap sendiri merupakan salah satu konsep ritel gaya hidup di bawah naungan PT. MAP Zona Adiperkasa, anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

"Digimap benar-benar berkomitmen untuk berkolaborasi dengan industri kreatif di Indonesia. Di kuarter kali ini kita dengan Muklay," ujar Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih di Jakarta, Rabu.

Dalam kolaborasi tersebut, Muklay menghadirkan berbagai karakter unik yang merepresentasikan Digimap sebagai sebuah merek yang penuh gaya, kekinian, terpercaya, handal, dan cepat.

Baca juga: Eropa lanjutkan pembahasan "charger" tunggal pada 7 Juni

Muklay mengatakan bahwa kolaborasi dengan Digimap merupakan salah satu pengalaman yang menyenangkan sekaligus memberikan tantangan tersendiri.

"Karena dalam menuangkan ide untuk Digimap, saya harus menyesuaikan design flagship store khas Digimap yang elegan bernuansa monokrom yang dipadupadankan dengan warna warna yang lebih berani namun terlihat tetap sesuai dan juga merepresentasikan kreatifitas generasi muda,” kata dia

Hasil garapan Muklay tersebut bisa dilihat di gerai Digimap Pondok Indah Mall (PIM) 3 serta pop-up wall merchandise yang terletak di skywalk PIM 3 lantai 2.

Merchandise eksklusif Digimap x Muklay & NIION tersedia secara terbatas di Digimap PIM 3 mulai tanggal 10 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Digimap turut meluncurkan salah satu toko flagship terbesar di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Gerai seluas 521.93 m2 yang terletak di lantai dasar itu menghadirkan pengalaman terbaru saat berbelanja produk Apple.

Digimap PIM 3 menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesoris pelengkap lainnya. Digimap mengusung kampanye #GetCreative yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih progresif, kreatif dan produktif.

"Digimap PIM 3 dilengkapi dengan Service Center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal. Sudah menjadi komitmen untuk menciptakan rasa nyaman untuk setiap pengalaman pelanggan pada saat berbelanja produk Apple," ucap Farah.

Baca juga: Apple umumkan iOS 16 sudah hadir dengan berbagai fitur baru

Baca juga: Apple umumkan Carplay generasi baru dengan lebih banyak integrasi data

Baca juga: Sederet fitur dan charger baru di MacBook chip M2

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022