Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera menyelenggarakan Service Appreciation Day sebagai upaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi nasabahnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran direksi Bank ICB Bumiputera yang bertindak sebagai customer service team yang melayani beberapa nasabah yang datang di Bank ICB Bumiputera di Menara ICB Bumiputera Jalan Probolinggo No.18 Menteng.

Dalam siaran persnya di Jakarta Senin, Bank ICB Bumiputera menunjukkan komitmen dari seluruh jajaran manajemen dengan menjadi role model untuk seluruh staf khususnya bagi para front liners.

Service Appreciation Day ini diselenggarakan berkaitan peringatan ulang tahun ke-22 Bank ICB Bumiputera.

Para customer service agar senantiasa mengutamakan  pelayanan CERDAS CERIA (Cerah dari Hati Senyum Cepat Rapi Inovative Andal) kepada nasabah.

Service Appreciation Day ini merupakan perwujudan dari salah satu nilai budaya kerja perusahaan yaitu Be Focused on Customer, dimana bank berkomitmen senantiasa memahami kebutuhan nasabah.

Bank berkomitmen juga memberikan produk dan jasa layanan yang melebihi harapan nasabah sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012