Kuala Lumpur (ANTARA) - Kebakaran menghanguskan beberapa rumah di Kampung Titingan, Tawau, Sabah, Malaysia, pada Minggu dini hari dan menewaskan dua warga.

Jenazah kedua korban, Kamisah Mapiasah (40) dan Sadiah Jabar (70), ditemukan di lantai dasar sebuah rumah dua lantai, kata Kepala Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tawau Julius John Stephen Jr.

"Satu tim yang terdiri dari 19 petugas dan pemadam kebakaran dengan dua mesin pemadam bergegas ke tempat kejadian setelah menerima panggilan pada pukul 12.53 tengah malam (waktu setempat)," kata dia dalam sebuah pernyataan yang dikutip Bernama, Minggu.

Upaya pemadaman yang dibantu anggota pemadam kebakaran komunitas Sri Titingan berakhir sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.

Petugas sedang mencari penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Tawau Lama tersebut.

Jenazah kedua korban telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Petugas mencatat tiga rumah hangus terbakar, satu rumah mengalami kerusakan 40 persen dan satu rumah lainnya mengalami kerusakan hingga 60 persen.

Baca juga: Kebakaran hutan di Spanyol selatan sebabkan evakuasi, tiga terluka
Baca juga: Pabrik tinner di Kabupaten Tangerang terbakar
Baca juga: Satu warga luka bakar akibat kebakaran di Grogol Petamburan

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2022