Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve pada Rabu meluncurkan paket eksklusif dengan menggandeng Luna Maya yang dilengkapi dengan cooler bag hasil rancangan Prinka dan Dipa.

Perusahaan menilai sosok Luna Maya mampu memberikan inspirasi untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukan, sejalan dengan misi Re.juve. Oleh sebab itu, ia dipilih dalam kolaborasi perdana ini.

Baca juga: Ikut jaga lingkungan, Re.Juve gunakan tempat sampah bersensor

“Luna Maya memiliki nilai (value) yang sama. Dan terutama kita bisa bilang dia sudah menjadi konsumen setia kami, jadi it’s a genuine endorsement bukan cuma komersial, ini jujur dan transparan,” kata CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Luna Maya mengaku senang bisa berkolaborasi bersama Re.juve karena dirinya memang seorang pecinta jus dan telah terbiasa mengonsumsi makanan-minuman sehat sejak kecil. Ia mengatakan dirinya mongonsumsi produk-produk Re.juve seperti cold-pressed juice sebagai alternatif konsumsi buah dan sayur segar.

“Aku, tuh, lumayan suka jus, bisa dibilang sejak kecil karena ibuku sudah vegetarian dari dulu. Jadi memang setiap hari sudah dijejali sama yang namanya hidup sehat walaupun kadang-kadang masih suka bandel,” kata Luna.

Baca juga: Re.juve berbagi ratusan paket sembako untuk warga terdampak COVID-10

Paket yang diberi nama #LiveHappierAlaLunaMaya itu berisi sejumlah produk Re.juve favorit versi Luna Maya, terdiri dari cold-pressed juice, cold-pressed almond milk, cold-pressed elixirs, smoothies, dan SHOTs.

Selain menggandeng Luna Maya, Re.juve berkolaborasi bersama Prinka dan Dipa atau akrab disapa Prinkadipa yang dikenal sebagai pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA).

Cooler bag spesial dengan artwork yang didesain Prinkadipa tersedia dalam empat desain, masing-masing dua desain untuk cooler bag warna ungu dan beige. Tiap warna tersedia dalam dua ukuran, besar (37x12x26 cm) dan kecil (20x13x24 cm).

Richard mengatakan 10 persen dari penjualan paket spesial beserta cooler bag-nya selama periode Juni-Desember 2022 akan disalurkan ke Drisana Child Development Center.

Baca juga: Berwisata buat Luna Maya dapat bersyukur akan banyak hal

Luna mengatakan kini fokusnya dalam hidup tidak hanya menumbuhkan kebahagiaan dari dalam dengan mengapresiasi pencapaian dan kerja keras tiap hari, melainkan juga dengan membantu sesama yang membutuhkan.

“Aku juga tergerak berbagi kebahagiaan dengan membantu orang-orang yang membutuhkan, tidak hanya di momen khusus seperti ulang tahun tetapi juga saat berkolaborasi untuk misi sosial seperti ini,” katanya.

Melalui kolaborasi ini, Richard berharap pihaknya dapat mendorong kesadaran (awareness) banyak orang agar lebih bijak dalam memilih asupan sehat sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terutama pada anak berkebutuhan khusus.

“Kami mengundang semua untuk mendukung program ini sehingga semuanya bisa lebih baik, bisa live happier ala Re.juve, live happier ala Luna Maya, dan live happier ala Prinkadipa,” katanya.



Baca juga: Luna Maya & Marianne Rumantir resmi perkenalkan agensi "TS Media"

Baca juga: Kandungan vitamin C tertinggi, ekstrak kakadu bagus untuk kulit

Baca juga: AC Ventures pimpin pendanaan 5 juta dolar ke startup milik Luna Maya

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022