Re.juve berbagi ratusan paket sembako untuk warga terdampak COVID-10

Re.juve berbagi ratusan paket sembako untuk warga terdampak COVID-10

Re.juve memberikan bantuan 700 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di sekitar Cold-Pressed Juice Production Facility (CPF) Re.juve di Cikupa, Tangerang, 19 Mei 2020. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Merek cold-pressed juice Re.juve membagikan 700 paket sembako untuk warga di Cikupa, Tangerang, yang terdampak pandemi COVID-19 pada 19 Mei 2020, bertepatan dengan ulang tahun ke-6 merek itu.

"Melalui program Re.juve Cares ini, diharapkan paket sembako yang didonasikan Re.juve dapat membantu mengurangi beban masyarakat sekitar dan agar tepat sasaran kami memberikan langsung donasi kepada 700 warga yang memang berhak,” kata CEO & President Director Re.juve Richard Anthony dalam siaran resmi, Jumat.

Proses membagikan sembako dilakukan dengan menerapkan prinsip pembatasan sosial berskala besar dan protokol kesehatan.

Baca juga: Madurasa sumbang madu murni untuk tenaga medis

Baca juga: "Designers Give Back", cara desainer dukung tenaga medis saat COVID-19


Listiyono, Head of Cold-Pressed Production Facility (CPF) Re.juve, menuturkan semua yang datang wajib menjaga jarak dan memakai masker.

"Lami memasang garis jarak antrian 1 meter untuk setiap orang, juga penyediaan hand sanitizer di meja penukaran kupon dan pada saat penyerahan paket," kata Listiyono.

Richard menambahkan, pihaknya sejak Maret telah memberikan dukungan berupa produk penunjang kesehatan kepada lebih dari 7.000 tenaga medis yang bergerak di bidang penanganan COVID-19 di beberapa rumah sakit yang tersebar di daerah Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Baca juga: Jus buah dan sayur paling aman untuk detoks

Baca juga: Jus buah delima untuk mengatasi stres

Baca juga: Ikut jaga lingkungan, Re.Juve gunakan tempat sampah bersensor


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Idul Fitri 2020, Arab Saudi lockdown empat hari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar