Jakarta (ANTARA) - Empat orang ditangkap setelah seorang polisi diserang di luar Stadion Molineux jelang pertandingan tim nasional Inggris dalam UEFA Nations League 2022-23 yang berakhir dengan kekalahan 0-4 melawan Hongaria pada Selasa waktu setempat.

Kepolisian West Midlands melaporkan bahwa polisi yang menjadi korban serangan telah diizinkan meninggalkan rumah sakit dan melanjutkan pemulihan di rumahnya.

Polisi tersebut masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami luka-luka robek dan memar di kepalanya.

Baca juga: Hungaria hancurkan Inggris empat gol tanpa balas
Baca juga: Harry Kane menghibur diri, minta Inggris jangan panik


"Ini merupakan serangan mengejutkan kepada salah seorang petugas kami yang berada di sana untuk memastikan semua orang menikmati pertandingan dengan aman," kata kepolisian West Midlands dalam akun Twitter resmi mereka, @WMPolice, Rabu.

"Empat orang masih diamankan sementara proses penyelidikan dilanjutkan untuk mengidentifikasi tersangka-tersangka lainnya yang terlibat," demikian tulis kepolisian West Midlands dalam cuitan yang sama.
Kepolisian West Midlands juga meminta kepada masyarakat yang memiliki informasi mengenai serangan tersebut untuk menyampaikan laporan.

Hasil 0-4 melawan Hongaria menjadi kekalahan terburuk yang dirasakan Inggris dalam sebuah laga kandang dalam 94 tahun terakhir, demikian Reuters.

Baca juga: Dua gol Timo Werner bawa Jerman hancurkan Italia 5-2
Baca juga: Ukraina ditahan imbang Irlandia, Bosnia tekuk Finlandia 3-2

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022