Iya, nanti malam ada
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Selasa malam berencana memanggil seluruh anggota dewan pembina Partai Demokrat ke kediaman pribadinya, Puri Cikeas Indah, Bogor.

Salah satu anggota dewan pembina Partai Demokrat yang juga Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan kepada wartawan di Istana Kepresidenan di Jakarta, Selasa, membenarkan adanya rencana pertemuan tersebut.

"Iya, nanti malam ada," ujarnya.

Menurut Syarief, pertemuan tersebut bersifat rutin sebagai forum laporan anggota dewan pembina kepada ketua dewan pembina.

Syarief tidak menjelaskan apakah pertemuan tersebut membahas masalah tertentu seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang disebut oleh saksi di persidangan, Mindo Rosa Manulang, terlibat dalam kasus korupsi pembangunan wisma Atlet Sea Games Jakabaring, Sumatera Selatan.

Syarief hanya mengatakan laporan tersebut membahas segala macam hal yang berkaitan dengan Partai Demokrat.

"Segala macam, semuanya," ujar Syarief yang secara mendadak dipanggil oleh Presiden Yudhoyono ke Istana Kepresidenan pada Selasa siang.

Selain Syarief, Presiden yang menggelar rapat internal juga memanggil Kapolri Jend Pol Timur Pradopo, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan Menko Perekonomian Hatta Radjasa.

(D013)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012