AsiaNet 48142

TOKYO, 25 Januari (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) dan Netmagic Solutions Private Limited (Netmagic Solutions) secara bersama-sama mengumumkan pada tanggal 25 Januari bahwa NTT Com akan mengakuisisi 74% saham Netmagic Solutions, penyedia terkemuka layanan pusat data di India. Akuisisi ini tunduk pada persetujuan otoritas terkait di India.

     Penambahan layanan pusat data dan situs Netmagic Solutions akan memperluas kemampuan NTT Com untuk memberikan solusi ICT satu atap di pasar India yang berkembang cepat, serta mempercepat penawaran layanan cloud tanpa hambatan secara global melalui perluasan infrastruktur ICT di seluruh Asia.

     Netmagic Solutions, penyedia handal layanan untuk mengelola IT, saat ini mengoperasikan tujuh pusat data di kota-kota besar di India antara lain Mumbai, Chennai, Noida (Delhi-NCR) dan Bangalore. Perusahaan ini memberikan layanan seperti kolokasi dan pengelolaan kepada lebih dari 1.000 pelanggan, serta layanan ISP dan cloud bagi pelanggan lainnya. Perusahaan ini diberi penghargaan sebagai Penyedia Layanan Pusat Data di India pada tahun 2011 oleh Frost & Sullivan. Netmagic Solutions, yang didirikan pada tahun 1998, dipimpin oleh CEO Sharad Sanghi dan pengoperasiannya berbasis di Mumbai, Bangalore, Chennai dan Delhi. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 500 orang. Kantor pusatnya berlokasi di Lantai 2, (Bagian Utara), Blok B-2, Phase I, Nirlon Knowledge Park, Goregaon (Timur), Mumbai.

     "Kemitraan ini akan membantu Netmagic memanfaatkan jaringan global NTT Com dan pusat data bagi para pelanggan. Kemitraan ini juga akan membantu kami dalam memperkuat rencana peningkatan di sub-kontinen India dan secara global, saat pelanggan global NTT COM di India memperoleh keuntungan dari posisi para ahli dan kepemimpinan Netmagic pada pasar layanan pengelolaan IT dan cloud," ungkap Sharad Sanghi, Pendiri dan CEO Netmagic Solutions.

     "Pengakuisisian ini meningkatkan status global kami sebagai mitra ICT pilihan, termasuk saat ini di India, salah satu wilayah utama peningkatan kami di masa depan," ujar Katsumi Nakata, Wakil Presiden Senior NTT Communications. "Dengan memanfaatkan kekuatan kedua perusahaan secara bersama-sama dengan kepemimpinan berkelanjutan dari Bapak Sharad Sanghi sebagai CEO Netmagic, kami akan mempercepat peningkatan pada layanan cloud global kami untuk menyediakan layanan ICT berkualitas tinggi."

     Perluasan yang tengah dilakukan dalam operasi multinasional di dunia bisnis merupakan peningkatan kebutuhan di seluruh dunia untuk layanan ICT di satu atap yang bebas hambatan, yang mencakup pengoperasian yang terkelola dan perawatan jaringan, pusat data, server serta aplikasi. NTT Com, menurut Global Cloud Vision yang diluncurkan pada bulan Oktober 2011, adalah mempertemukan kebutuhan ini dengan layanan cloud global secara menyeluruh yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan pengoperasian global mereka. Ke depannya, NTT Com Group akan terus menciptakankekuatan global dengan fokus khusus di Asia, bertujuan untuk mencapai pendapatan penjualan global senilai kurang lebih 1,5 triliun yen, yang mencakup pendapatan dua kali lipat dari penjualan di Jepang, pada tahun 2015.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     Tentang Netmagic Solutions
     Netmagic Solutions adalah Penyedia Layanan Pengelolaan IT terbesar. Netmagic Solutions memiliki sertifikat ISO 27001, ISO 9001:2008 dan ISO 20000-1 dan prosesnya dirancang pada setiap kerangka ITIL. Netmagic Solutions memberikan aplikasi tujuan pengelolaan yang kritis untuk lebih dari 1.000 perusahaan terkemuka di dunia dari beberapa lokasi dan telah diberikan penghargaan sebagai 'Penyedia Layanan Pusat Data Tahun 2011' oleh Frost & Sullivan. Pusat Data Netmagic di Chennai adalah satu-satunya pusat data yang memiliki sertifikat Gold LEED oleh USGBC di India. Netmagic memiliki 7 kantor cabang pusat data yang mutakhir yang berlokasi di Mumbai, Bangalore, Noida (Delhi-NCR) dan Chennai dengan lahan seluas lebih dari 200.000 kaki persegi.
http://www.netmagicsolutions.com

     SUMBER: NTT Communications Corporation, Netmagic Solutions Private Limited

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012