Jakarta (ANTARA News) - Dalam Twitter-nya Ashton Kutcher sama sekali tak pernah bahasa Demi Mooore.  Ia kini sedang asyik berpesta di Brazil.

Namun satu sumber meyakinkan bahwa Ashton sebenarnya tidak seperti itu.

"Ashton benar-benar peduli pada Demi kok," kata sumber tersebut.

Ashton ada di Brazil untuk mengerjakan satu kampanye ikla saat Demi dilarikan ke rumah sakit.

"Dia masih peduli pada Demi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Pernikahan mereka memang sudah berakhir dan keduanya kini menjalani hidup masing-masing."

Ashton (33) dan Demi (49) resmi bercerai November lalu setelah terikat perkawinan selama enam tahun. Teman-teman sang aktris mengkhawatirkan tanda-tanda stres padanya meningkat dan kesehatannya juga menurun.

Demi mengalami masa kritisnya ketika Ashton sedang berada di Amerika Selatan untuk pemotretan katalog fesyen Brazil bermerek Colcci. Dia juga menghadiri sebuah pagelaran busana di Sao Paolo Fashion Week dan jalan bareng seorang selebriti asal Brazil.

Bintang 'The Two and Half Men" kini sudah kembali aktif berkicau di Twitter, namun tidak pernah menyebut-nyebut Demie. Sebaliknya, pada malam Senin saat paramedis menjawab  panggilan darurat dari rumah Demi setelah sang aktris kejang-kejang, Ashton malah memamerkan foto dirinya yang lagi berjalan-jalan di jalanan Sao Paolo.

Sumber itu juga mengatakan Ashton sedang dalam perjalan kembali ke Los Angeles.

M048

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012