STAYC dipastikan akan "comeback" pada Juli

STAYC dipastikan akan "comeback" pada Juli

Grup K-pop STAYC (ANTARA/instagram/stayc_highup)

Jakarta (ANTARA) - Girl grup K-pop STAYC dikabarkan sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juli sebagaimana dikutip dari laporan Soompi pada Kamis.

Pada Kamis (30/6) waktu setempat, HIGH-UP Entertainment selaku agensi tempat STAYC bernaung mengonfirmasi bahwa grup tersebut memang akan melakukan comeback.

“Sudah dikonfirmasi bahwa STAYC akan comeback pada bulan Juli. Mereka baru saja menyelesaikan syuting video musik, dan mereka bekerja keras untuk persiapan akhir,” ungkap agensi itu.

Album baru ini dikabarkan akan menjadi comeback pertama STAYC dalam waktu kurang lebih lima bulan sejak sebelumnya telah merilis mini album kedua mereka yang bertajuk “YOUNG-LUV.COM” pada bulan Februari tahun ini.

Selain itu, STAYC juga diketahui akan menjadi bagian dari KCON 2022 U.S. Tour bersama dengan CRAVITY, TO1, dan LIGHTSUM.

Star To A Young Culture alias STAYC adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh High Up Entertainmen dan terdiri dari enam anggota yaitu Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J.

Grup ini memulai debut pada tanggal 12 November 2020, dengan merilis album single debut mereka “Star to a Young Culture”.

Baca juga: Agensi STAYC siapkan upaya hukum untuk penyebar rumor & komentar jahat

Baca juga: STAYC cerita di balik syuting video musik "RUN2U"

Baca juga: STAYC akui lebih percaya diri rilis "YOUNG-LUV.COM"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar