Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses tampil di Javajazz Festival, Jaz Hayat akan menggelar showcase di Bandung pada 15 Juli 2022.

Baca juga: Jaz perkenalkan album baru di panggung BNI Java Jazz 2022

“Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku,” kata Jaz dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Jaz mengatakan lega “Transisi” yang sudah cukup lama dia garap akhirnya bisa rilis. "Dan keadaan pandemi yang sudah semakin kondusif membuat panggung musik dapat kembali digelar."

Pada tanggal 15 Juli mendatang, Jaz akan menggelar showcasenya di Hafa Warehouse yang bertempat di Jalan Gudang Selatan no.88 Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Jaz ajak bersyukur lewat single baru "Lucky Ones"

Jaz menjelaskan untuk penampilannya nanti, dia beserta timnya akan mempersiapkan setlist yang cukup spesial untuk para penggemar Jaz. Sebagai bocoran, Jaz mengatakan bahwa sebagian repertoire yang dia bawakan di Javajazz juga akan dibawakan lagi di showcasenya kali ini.

“Pokoknya setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung nanti cukup spesial, sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Javajazz, tapi ada beberapa yang kita gubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim,” ungkap Jaz.

“Belum lagi akan ada kolaborasi spesial dengan musisi lain. makanya please datang dan support aku ya” ujar Jaz menambahkan.

Tak hanya tampil sendiri, Jaz juga dikabarkan akan menggandeng Lalahuta dan Adit Insomnia di showcasenya. Jaz akan hadir dengan penampilan full band performance kurang lebih selama 1 jam.



Baca juga: Prambanan Jazz sediakan "Eventori Stage" guna dukung talenta lokal

Baca juga: Prambanan Jazz Festival 2022 beri kolaborasi musisi lintas generasi

Baca juga: Nadin Amizah suguhkan cerita tentang rusa kecil di BNI Java Jazz 2022


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022