Jakarta (ANTARA) - Abimana Aryasatya kembali dalam sekuel "Serigala Terakhir Season 2" yang akan tayang pada pertengahan Agustus 2022.

Serial kerjasama antara Vidio dan Screenplay Film sebelumnya menarik perhatian lebih dari 3 juta penonton pada penayangan musim pertama.

Alex, Sang Serigala, yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, akan kembali menggebrak dan menjawab rasa penasaran para penonton setianya melalui musim kedua seperti dikutip dari keterangan pers diterima di Jakarta pada Rabu.

Baca juga: Cerita "Serigala Terakhir" berlanjut dalam bentuk serial

Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rasyid, dan Revaldo yang menjadi tokoh penting di musim pertama, juga akan hadir. Nama-nama lainnya yang membintangi serial ini antara lain Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah juga Hana Malasan.

Alex kembali dengan misi yang sama dan sangat sederhana, Ia ingin berkumpul kembali bersama Ariyati dan keluarganya. Namun misi ini ternyata bersinggungan dengan konflik kepentingan antar berbagai pihak; Naga Hitam, Laba-Laba Merah, Ormas Balabadik, dan Unit Polisi khusus bernama Denpator.

Banyak tokoh baru bermunculan, banyak kebusukan yang satu-satu terkuak, kawan menjadi lawan, kekuasaan menjadi perebutan dan di saat muncul satu musuh baru yang sepadan, akankah upaya Alex mewujudkan misinya yang ingin hidup tenang bersama keluarganya tersebut dapat terwujud saat tidak ada lagi yang dapat dipercaya?

Vidio Original Series Serigala Terakhir Season 2 akan tayang sebanyak delapan episode pada 17 Agustus 2022.

Baca juga: Abimana Aryasatya jadi wajah baru Infinix di Tanah Air

Baca juga: Cerita Abimana tentang peran barunya di "Story of Dinda"

Baca juga: Abimana Aryasatya merasa beban bintangi "Serigala Terakhir" terbayar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022