Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan BEN mengumumkan kabar bahwa dirinya sedang mengandung anak pertamanya bersama Lee Wook.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, kabar tersebut diumumkan oleh BEN melalui unggahan foto sepatu bayi di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, BEN pun menuliskan pada kolom keterangan bahwa dirinya sedang mengandung.

Baca juga: THE BOYZ sukses guncang panggung "The B-Zone" di Jakarta

"Saya ingin memberi tahu semua orang tentang kabar baik. Syukurlah, kehidupan baru yang berharga telah datang ke keluarga kami," tulis BEN.

"Saya masih sangat berhati-hati, dan itu masih tidak terasa nyata. Saya menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan bersyukur dengan keluarga yang saya cintai. Tolong kirimkan berkah hangat Anda kepada bayi malaikat yang telah datang kepada kami," sambungnya.

Pada tahun 2020 lalu, BEN diketahui menikah dengan ketua W-Foundation bernama Lee Wook. Sebelumnya pada tahun 2019, agensi yang menaungi BEN juga telah mengonfirmasi bahwa musisi tersebut telah menjalin hubungan asmara dengan Lee Wook.

Lee Eun Young atau yang dikenal sebagai BEN adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan. Dia memulai debut pertamanya pada Oktober 2012. Pada tahun 2020 lalu, dia merilis satu album studio, lima mini album dan lima belas single.

Baca juga: Sunye, Nicole, dan Girls' Generation akan kembali ke panggung musik

Baca juga: Album solo J-Hope BTS kuasai tangga lagu iTunes di 49 negara

Baca juga: aespa cetak rekor penjualan album girl grup pada pekan pertama

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022