Jakarta (ANTARA) - Rumah mode asal Manhattan, New York, Amerika Serikat, Coach, membuka toko pop-up pertamanya di Makassar, yang akan menampilkan koleksi Coach Pre-Fall 2022.

Baca juga: Tren fashion tas pria yang menggebrak batas gender

"Kami sangat senang dapat meluncurkan toko pop-up Coach pertama di Makassar. Bisnis telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan Coach adalah merek yang didambakan di Indonesia dengan basis pelanggan yang loyal," kata Co-Founder dan Group Managing Director Manoj Bharwani dalam keterangan pers yang diterima pada Selasa.

Terletak di lantai dasar Trans Studio Mall Makassar, toko pop-up ini menampilkan konsep kemewahan modern yang khas dari Coach. Lingkungan toko terasa hangat dan mengundang, dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kota New York yang serba canggih namun menyenangkan -- kota yang selalu Coach sebut sebagai rumah.

Baca juga: Balenciaga rilis tas mirip kantong belanja supermarket Tesco
Sejumlah koleksi tas yang dipamerkan di toko pop-up Coach di Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan. Toko ini bisa dikunjungi mulai Juli hingga Desember 2022. (ANTARA/HO/Coach)

Toko pop-up menampilkan koleksi terbaru Pre-Fall 2022 dan Signature Denim styles, menampilkan detail smooth leather dan signature hardware Coach yang khas pada tas ikonis swingger, soft tabby, dan charter.

Lebih lanjut, siluet baru dari koleksi rogue tea-rose yang terbuat dari color block leather yang dihiasi dengan appliques tea rose, juga akan ditampilkan pada toko pop-up ini.

"Toko pop-up kami di Makassar ini bertujuan untuk melayani pecinta fesyen dan memberi mereka pengalaman ritel terbaru dengan servis yang menyenangkan,” kata Bharwani.

Sementara itu, toko pop-up Coach di Makassar dapat dikunjungi mulai Juli hingga Desember 2022.


Baca juga: Elizabeth luncurkan aplikasi mudahkan pelanggan dalam berbelanja

Baca juga: Tas desain ikonik dipadukan dengan kain berbasis kayu baru

Baca juga: Padu padan gaya berani Anastasia Siantar dengan tas mewah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022