Jakarta (ANTARA) - Perusahaan rintisan (startup) kuliner sekaligus jenama dessert Kaybee's menghadirkan ragam varian makanan manis seperti coklat bon-bons, makaron, hingga kukis beraneka rasa di toko pop-up yang terletak di kawasan Pos Bloc, Jakarta, mulai bulan ini.

Baca juga: Resep kreasi "whipped cream" dan kopi

"Dari waktu ke waktu, pertumbuhan bisnis kami terus meningkat dan hal inilah yang mendorong kami untuk terus konsisten memperkenalkan Kaybee's sebagai cikal bakal one-stop-shop brand andalan bagi para pecinta makanan manis di Indonesia," kata pendiri sekaligus chef Kaybee's Karan Bajaj, dalam keterangan pers yang diterima pada Selasa.

Di toko pop-up ini, pengunjung bisa bertanya langsung kepada pihak Kaybee's seputar toko maupun produk yang ada. Menurut Karan, hal ini menjadi salah satu tujuan yang ingin dicapai Kaybee's untuk dapat meningkatkan interaksi kepada setiap pelanggannya mengenai esensi dari produk dessert yang dibuat.

Bicara soal produk, Kaybee's menyebutkan dua produk andalan mereka yaitu Chocolate Pistachio Macarons dan Strawberry Cheesecake Chocolate Bon-Bons, yang telah menjadi menu favorit selama penjualan sepanjang pertengahan 2022.

Lebih lanjut, Karan, yang merupakan chef di balik kesuksesan berdirinya Kaybee's, telah lama berkecimpung di dunia kuliner sejak usianya menginjak 21 tahun. Kecintaannya terhadap dunia pastry dan baking art, mendorongnya untuk melangkah dan berkreasi lebih jauh dalam menghadirkan produk dessert dengan sentuhan artisan coklat yang dapat dikenal secara luas.

Ia berharap, masyarakat dapat menikmati beragam rasa dan cerita melalui usahanya tersebut. Karan juga bercita-cita untuk menghadirkan toko pop-up selanjutnya di beberapa kota besar di Indonesia.

Sementara itu, toko pop-up Kaybee's di Pos Bloc Jakarta bisa dikunjungi hingga 1 Agustus 2022. Terdapat ragam promo untuk pembelian produk-produk yang tersedia seperti coklat bon-bons dan makaron.


Baca juga: Rahasia Najla Bisyir atur keuangan bisnis "dessert box"

Baca juga: Jakarta Dessert Week kembali hadir di Tokopedia

Baca juga: Sania siapkan Rp100 juta bantu UMKM di masa Pandemi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022