Jakarta (ANTARA) - KunciCoin, developer industri kripto dan blockchain asal Tanah Air, telah resmi listing di Bybit, bursa kripto asal Singapura yang sudah melayani lebih dari lima juta pengguna di lebih dari 20 negara.

“Ini (listing di Bybit) merupakan pencapaian besar bagi kami dan dapat meningkatkan kepercayaan para investor,” ujar Co-Founder KunciCoin JokoCrypto melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Listing di Bybit merupakan salah satu upaya KunciCoin turut serta berperan membangun ekosistem kripto terutama di Indonesia dan merupakan bagian dari cara mengedukasi berbagai elemen masyarakat atas pembaruan teknologi berbasis kripto dan blockchain.

“Serta untuk menepis anggapan miring mengenai kemampuan developer Indonesia mengembangkan sektor industri kripto dan blockchain,” tambah Joko.

Didirikan oleh Julius Agus Salim sebagai CEO dan Founder dan Joko Crypto sebagai Co-Founder, KunciCoin memiliki berbagai produk di antaranya adalah KunciGames.com, Funesia Apps, dan KunciComedy.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022