Jakarta (ANTARA) - Chatime Indonesia kembali menggandeng BT21 untuk mengenalkan varian minuman musim panas yaitu Purple Star Tea, Purple Star Milk Tea, serta Purple Berry Cream dalam tema "Good Summer Time with Sunset Beach BT21".

Minuman-minuman itu kini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Chatime beserta merchandise karakter-karakter BT21.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dari para Chatimers pada kerjasama Chatime bersama BT21 tahun lalu. Melihat antusiasme yang tinggi inilah, khususnya di sosial media, yang akhirnya membuat kami bekerja sama kembali dengan BT21 dan menghadirkan minuman serta merchandise terbaru dengan tema Good Summer Time with Sunset Beach BT21 untuk menemani momen liburan bersama keluarga atau sahabat,” kata Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: "Dalgonana" hasil kolaborasi Chatime & karakter Minions

Untuk kolaborasi kali ini, Chatime merilis varian minuman baru bernama Purple Berry Cream yang memiliki dasar minuman green tea rasa buah anggur dipadukan dengan krim stroberi yang lembut.

Sedangkan untuk Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea tetap mempertahankan rasa dan kesegaran yang sama seperti saat diluncurkan pada tahun lalu.

Ketiga minuman itu akan disajikan dalam gelas khusus bertema BT21 dan ukuran large dengan harga Chatime mulai dari Rp32.000.

Untuk memeriahkan kerja sama BT21 dan Chatime itu tepat pada hari ini 4 Agustus 2022 berbagai merchandise spesial berupa BT21 Keyring dan BT21 Reusable Cup dengan tujuh karakter BT21 bertemakan "Good Summer Time with Sunset Beach BT21" diluncurkan bagi para penggemar.

Merchandise ini akan mulai hadir di area Jabodetabek dan e-commerce pilihan, serta akan disusul secara berkala di kota-kota lainnya di Indonesia. Chatimers dapat memiliki BT21 Reusable Cup dengan harga Rp50.000 dan Rp15.000 untuk BT21 Keyring dengan disertai pembelian minuman Chatime.

“Antusiasme yang tinggi dari para pelanggan tentu memotivasi Chatime untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai menu baru secara rutin. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pelanggan, kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas, memastikan higienisnya setiap proses pembuatan, mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI, serta semakin memperluas jangkauan yang hingga kini telah mencapai lebih dari 420 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia," tutup Lany.

Program Chatime BT21 ini masuk dalam eidisi terbatas, tidak hanya bisa dibeli secara langsung produk ini juga dapat dibeli secara daring baik melalui aplikasi pesan antar maupun lewat aplikasi Chatime Indonesia.

Baca juga: Program CommuniTEA ajak masyarakat daur ulang sampah plastik

Baca juga: Chatime gandeng BT21 rilis "Purple Star" Series meriahkan akhir tahun

Baca juga: Konsep baru Chatime Kios gerai minimalis yang ramah lingkungan



 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022