Jakarta (ANTARA) - Layanan video streaming Sushiroll menghadirkan 15 film anime baru selama yang tayang selama bulan Juli hingga September tahun ini yang akan menemani pecinta Jepang di tanah air.

Dikutip dari siaran pers, Rabu, di antara lima judul tayangan telah masuk ke top list di MYANIMELIST yang merupakan daftar (list) tontonan terkurasi yang diberikan oleh Sushiroll bagi penggunanya agar dapat dengan mudah mencari tayangan yang sedang trending.

Adapun kelima judul tersebut yaitu “Made in Abyss Season 2: The Golden City of the Scorching Sun”, “Classroom of the Elite Season 2”, “Dr STONE (Special Episode RYUSUI)”, “OVERLORD Season 4”, dan “Shadow House Season 2”.

Baca juga: Genki Sushi buka restoran pertamanya di Bali

Selain tayangan di platform, Sushiroll juga mendukung penayangan nonton bareng anime yang merupakan sebuah Original Video Animation (OVA) dari My Hero Academia Season 5, berjudul HLB pada 1 Agustus 2022.

Episode OVA HLB tersetbu telah ditayangkan secara private kepada para mitra pada 27 Juli lalu. Sebagai informasi, OVA adalah “side story” dari sebuah season yang dijadikan episode baru lagi karena peminat tinggi.

Direktur Sushiroll Greeny Dewayanti mengatakan pihaknya melakukan diferensiasi pasar dengan menghadirkan platform yang bisa menayangkan streaming film anime Jepang yang peminatnya semakin tinggi di antara masyarakat Indonesia, serta dengan jam penayangan perdana sama dengan negeri asalnya.

“Dengan demikian, kami harapkan platform Sushiroll mempunyai nilai lebih yang bermanfaat dan menyenangkan bagi para pecinta film anime Jepang melalui tayangan yang berkualitas dan menghibur. Hal ini sesuai dengan komitmen kami sebagai perusahaan penyedia konten hiburan,” kata Greeny.

Baca juga: Mau kenyang dan kulit bercahaya? Coba ramen kolagen

Baca juga: Petani wasabi Jepang khawatirkan perubahan iklim

Baca juga: Melihat chef sushi beraksi dari dekat di Guresu Dining

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022