Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (10/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari grup band Dream Theater menggelar konser di Solo hingga heboh viralnya foto musisi Inggris Liam Gallagher yang terlihat sedang berada di Bali.

1. Menghirup aroma alam bantu orang lebih tenang

Menghabiskan waktu di luar untuk mencium hal-hal di alam dapat membantu orang-orang merasa santai dan bertambah kesejahteraannya, ungkap sebuah studi dari University of Kent’s Durrell Institute of Conservation and Ecology (DICE).

2. The Alien jadi lagu pembuka konser Dream Theater

The Alien menjadi lagu pembuka konser band beraliran metal progresif asal Amerika Serikat Dream Theater di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8).

3. Fitur baru YouTube bantu masyarakat raih informasi kesehatan kredibel

YouTube hari ini meluncurkan fitur YouTube Health sebagai upaya untuk membantu masyarakat Indonesia memperoleh informasi kesehatan yang mereka butuhkan dari sumber-sumber yang kredibel.

4. Liam Gallagher berfoto dengan penggemar di Bali

Warganet dihebohkan dengan viralnya foto musisi Inggris Liam Gallagher yang terlihat sedang berada di Bali. Dalam foto yang beredar di media sosial, Liam Gallagher yang tenar lewat band Oasis itu berfoto bersama petugas bandara.

5. Penjualan Daihatsu hingga Juli naik 38 persen, Sigra penopang utama

Penjualan ritel Daihatsu pada periode Januari hingga Juli 2022 tercatat 107 ribu unit atau naik sekitar 38 persen dibanding periode yang sama tahun 2021 yakni sebanyak 77 ribu unit, dengan model Sigra menjadi penopang utama.

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022