Jakarta (ANTARA) - Di momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, aktris Alice Norin mengadakan perlombaan bersama tim dari brand bisnisnya 8Wood.

Dalam unggahan Instagram Stories di akun pribadinya @alicenorin, aktris tersebut tampak dengan sangat bersemangat melangsungkan beberapa lomba bersama timnya untuk memeriahkan HUT RI ke-77.

Meskipun diadakan di rumah dan hanya dihadiri oleh timnya, namun suasana perlombaan tersebut tetap meriah. Tak hanya mendekorasi ruangan bernuansa merah putih, Alice beserta tim pun juga mengenakan pakaian dengan nuansa merah dan putih.

Baca juga: Alice Norin tak pusing hadapi persaingan startup

Baca juga: Menu wajib Alice Norin saat buka puasa

Beberapa perlombaan yang diabadikan Alice dalam Instagra Stories-nya adalah lomba makan kerupuk, lomba rebut kursi dan lomba mengoper bola dengan karung.
Aktris Alice Norin sedang berlomba bersama tim-nya (ANTARA/instagram/alicenorin)


Di Instagram Stories-nya, Alice juga membagikan bahwa putrinya sedang sakit dan tidak bisa turut serta dalam perlombaan yang dia adakan bersama timnya. Namun, dia tetap berkomunikasi bersama sang putri melalui video call.

"Update: Si cantiknya Mommy hari ini sudah enakan tapi masih naik turun. Tadinya kakak mau main games, tapi nggak jadi biar istirahat dulu. Dia videocall pengin liat Mommy main katanya," tulis Alice dalam unggahannya.

Aktris Alice Norin  diketahui aktif membagikan konten di Instagram pribadinya. Dia pun juga sering terlihat kompak dengan para asistennya dan membuat konten bersama.

Baca juga: Indy Barends tanamkan nilai toleransi untuk isi kemerdekaan RI

Baca juga: Memaknai kemerdekaan RI ala Rossa

Baca juga: Cara Karina Salim & Atiqah Hasiholan ajarkan makna kemerdekaan

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022