Jakarta (ANTARA) - Netflix telah menetapkan tanggal untuk sekuel "Knives Out" garapan sutradara Rian Johnson. Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery" akan debut di Netflix pada 23 Desember, setelah tayang di bioskop tertentu pada tanggal yang akan diumumkan.

Bersamaan dengan tanggal rilis, Netflix membagikan foto tampilan pertama dari film tersebut, yang dibintangi Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc.

Baca juga: Kathryn Hahn akan bergabung di "Knives Out 2"

Dikutip dari laporan The Hollywood Reporter yang disiarkan pada Senin (22/8), kali ini, Blanc melakukan perjalanan ke Yunani dan terlibat dalam misteri bersama karakter baru yang dimainkan oleh Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Johnson menulis dan mengarahkan sekuel film "Knives Out" (2019), yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario asli terbaik. Dia memproduksi dengan mitra T-Street Ram Bergman.

Selain itu, Netflix mengatakan akan memberikan "Glass Onion" rilis teatrikal di bioskop tertentu, dengan detail lebih lanjut yang akan datang di kemudian hari. Film ini sebelumnya diumumkan untuk tayang perdana di Festival Film Toronto.

"Knives Out" pertama dirilis secara teatrikal oleh Lionsgate dan menjadi hit yang mengejutkan sebagai salah satu film orisinal yang langka untuk menembus pasar yang penuh dengan film berdasarkan kekayaan intelektual (IP) seperti adaptasi dari komik, hingga remake.

Secara mengejutkan, Netflix mengakuisisi dua sekuel "Knives Out" sebesar 469 juta dolar AS tahun lalu.



Baca juga: "Knives Out 2" akan jadi film penutup BFI London Film Festival 2022

Baca juga: Daniel Craig dinobatkan jadi aktor termahal berkat "Knives Out"

Baca juga: "John Wick 4" hingga "Knives Out 2" mulai diproduksi

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022