Ini sangat luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin mengapresiasi Gojek Peduli Anak Yatim (Gopay) yang berhasil meraih rekor MURI dengan menyantuni 1.055 anak yatim.

"Ini sangat luar biasa, tidak semua orang itu tergerak hatinya untuk mengurus anak yatim, teman-teman yang mungkin penghasilan juga tidak lebih baik dengan yang diberikan santunan, tetapi mereka mampu menggerakkan semua ini," kata Munjirin dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu.

Munjirin menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Salam Satu Aspal (Yassa) yang merupakan bentukan pengemudi ojek online di bawah naungan Gojek Indonesia yang membuat kegiatan Gopay.

Lebih lanjut, Munjirin berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut karena manfaatnya sangat luar biasa dirasakan oleh penerima santunan.

"Saya mengajak pengurus Gopay untuk berkolaborasi dengan pemerintah kota, kita berbincang-bincang untuk bersama-sama mengurusi warga yang membutuhkan khususnya di Jakarta Selatan," kata Munjirin.

Senada dengan Wali Kota Jakarta Selatan, Kepala Bidang Strategi Gojek Indonesia Mufizar juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Gopay.

Adapun dalam kesempatan ini Mufizar sekaligus juga menerima selamat atas capaian Rekor MURI santunan terbanyak anak yatim.

"Kami sangat mendukung sekali kegiatan ini, dan mengapresiasikan capaian Rekor MURI santunan anak yatim dalam program Gopay, ini adalah mitra kami yang berasal dari Yassa, kami berharap kegiatan ini terus berkelanjutan," tuturnya.
Baca juga: GoTo sediakan kelas dan komunitas tingkatkan literasi digital UMKM
Baca juga: Animal Defenders & Gojek kolaborasi berantas penjualan daging anjing
Baca juga: Hadirnya GoPayLater Cicil di Tokopedia perkuat sinergi ekosistem GoTo

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022