Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra memperkenalkan 25 pemain anggota skuad mereka untuk Liga 2 Indonesia 2022-23 di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, pada Sabtu, yang tujuh di antaranya dipertahankan tim sejak musim lalu.
 
"Tujuh pemain tahun lalu masih dipertahankan untuk memperkuat Kalteng Putra di Liga 2 musim 2022-23," kata pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran.
 
Ketujuh pemain yang dipertahankan Kalteng Putra adalah penyerang Giofani dan Nur Akbar Jawara, gelandang Ronaldo Eko Juliyanto, serta jajaran bek Muhammad Tegar Pribadi, Fajri Ardiansyah F., Lukas Guruh Prayitnk, dan Wahyu Hendra Pambudi.
 
Kalteng Putra juga mengumumkan Eko Tamami sebagai pelatih kepala mengarungi Liga 2 Indonesia 2022-23 didampingi dua asisten pelatih Yudi Saptiawan dan Edi Sibung, serta pelatih kiper Suherman.
 
Agustiar menegaskan bahwa Laskar Isen Mulang sudah siap untuk tampil dalam Liga 2 Indonesia 2022-23, di mana mereka tergabung di Wilayah Timur.

Baca juga: Kalteng Putra siap hadapi Persipura Jayapura di Liga 2
 
Kalteng Putra akan mengawali penampilan di Liga 2 Indonesia Wilayah Timur dengan laga tandang kontra Persipura Jayapura di Stadion Lukas Enembe, Papua, pada Senin (29/8).
 
Selain Persipura, Kalteng Putra juga tergabung di Wilayah Timur bersama Putra Delta Sidoarjo, Deltras Sidoarjo, Babel United, Persipal Palu, PSBS Biak, dan Persewar Waropen.
 
Liga 2 Indonesia 2022-23 digelar dengan format tiga wilayah pada 28 Agustus 2022 hingga akhir Februari 2023.
 
Nantinya tiga terbaik dari 28 tim peserta Liga 2 akan memperoleh tiket promosi ke kasta tertinggi untuk musim depan.
 
Berikut daftar 25 pemain skuad Kalteng Putra untuk Liga 2 Indonesia 2022-23: 
 
Kiper: Alex Sander, Endang Subrata, dan Fajar Setya.
 
Belakang: Dion, Fajri Ardiansyah F., Herry Susilo, Ikhsan, Jimmy Julianus Arogaear, Lukas Guruh Prayitnk, Muhammad Tegar Pribadi, dan Wahyu Hendra Pambudi.
 
Tengah: Anindito Wahyu, Heru Setiawan, Marvel Lesa, Muhammad Farhan Rahman, Ronaldo Dwi Juliyanto, dan Syafril Lestaluhu.
 
Depan: Amin Rais Ohorella, Dimas Galih, Giofani, Marcel Kakarbo, Mario Albertho Aibekob, Nur Akbar Jawara, Rifan Nahumarury, dan Tinton.

Baca juga: Karo United bidik poin penuh hadapi PSDS

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022