Jakarta (ANTARA) - Platform investment hub yang memberikan one stop solution untuk keperluan investasi, OneAset menegaskan komitmen untuk senantiasa mengembangkan fitur Komunitas untuk mendukung edukasi dan literasi keuangan.

"Fokus OneAset untuk membangun sebuah ekosistem investasi dimana terdapat edukasi literasi keuangan, manajemen finansial dan komunitas investasi dan produk investasi," kata Presiden Direktur OneAset ujar Breggy Anderson dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Breggy menilai fitur Komunitas diperlukan untuk dapat membantu mendapatkan informasi dan pengetahuan agar semakin lihai dalam membuat analisa saat berinvestasi, terutama investor pemula.

"Seluruh artikel atau topik yang ada di fitur Komunitas diharapkan bisa menjadi panduan dan fondasi yang kuat untuk perencanaan keuangan para penggunanya dan OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan investasi terbaiknya," ujarnya.

Baca juga: Aplikasi investasi digital OneAset sediakan fitur komunitas NFT

Fitur Komunitas aplikasi OneAset menghadirkan berbagai grup pembahasan serta bergabungnya para influencer dari industri keuangan ternama di Indonesia seperti Melvin Mumpuni, Doddy Prayogo, Andy Senjaya, Dennis SLL dan segera bergabung banyak lagi kedepannya.

Melalui fitur tersebut, pengguna dapat berinteraksi dengan sesama pengguna lainnya seperti memberikan komentar, share dan like pada unggahan atau topik-topik yang menarik dan sedang viral.

Terdapat juga fitur hashtag dan tagging sesama pengguna yang ada di fitur Komunitas serta pengguna bisa follow akun-akun yang menarik perhatian.

"Kami ingin pengguna dan para Influencer yang sudah bergabung di Komunitas aplikasi OneAset untuk dapat saling berinteraksi dan berbagi ilmu serta mempunyai sebuah support system yang mencukupi untuk segala kebutuhan para pengguna aplikasi OneAset," jelasnya.

Hingga Agustus 2022, tercatat lebih dari 180,000 pengguna telah bergabung dan lebih dari 50,000 pengguna setiap harinya berinteraksi di dalam Komunitas Oneaset. Selain itu, fitur Komunitas, sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur hingga akhir tahun 2022 yang diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik.

Baca juga: Aplikasi OneAset genjot literasi keuangan lewat kemudahan investasi

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2022