Jakarta (ANTARA) - Striker Persita Tangerang Wildan Ramdhani tak mau terlena dengan euforia dengan dwigolnya di gawang Bhayangkara FC, namun langsung fokus persiapan laga selanjutnya kontra Madura United di Stadion Benteng Taruna, Banten, Jumat (2/9) mendatang.

Pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (28/8) kemarin, Persita sukses memenangi laga dengan skor 3-2, dibantu dua gol yang dicetak oleh Wildan.

"Hasil ini menjadi modal yang berarti untuk tim, khususnya karena tim sudah bekerja luar biasa semoga ini bisa menjadi modal yang baik untuk pertandingan selanjutnya," kata Wildan, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Baca juga: Dewa United amankan tiga poin setelah kalahkan PSIS 2-1

Dengan tambahan dua gol itu, Wildan sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan yang dimainkannya pada musim ini.

"Alhamdulillah tentu saya bahagia, tapi saya tidak mau terlarut dengan euforia itu. Yang terpenting saya selalu fokus, apapun yang pelatih dan tim berikan kesempatan bermain kepada saya. Saya akan berikan seratus persen," kata Wildan.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengapresiasi kerja keras anak asuhnya, mengingat laga tandang melawan Bhayangkara FC berjalan tak mudah dengan adanya penundaan di babak kedua akibat hujan deras.

"Pertandingan sedikit aneh karena terhenti di babak kedua karena hujan deras," kata pelatih asal Argentina itu.

Baca juga: Persija akhiri puasa kemenangan di kandang Arema FC

Persita sukses meraih lima kemenangan dalam tujuh laga yang sudah dimainkan pada musim ini, dan saat ini berada di posisi keempat klasemen.sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 15 poin.

"Tentu yang terpenting kita bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin," pungkas Vera.

Baca juga: Persipura Jayapura menang 4-0 atas Kalteng Putra FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022