Jakarta (ANTARA) - Untuk menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September, Milo menggelar MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022 sebagai upaya mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang bergaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

"MILO ACTIV Indonesia Race hadir sebagai wadah kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia yang bisa diikuti secara on ground atau pun virtual," kata  Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

MAIR 2022 akan melombakan dua cabang olahraga yaitu lari (run) dan sepeda (ride) yang akan diselenggarakan secara hybrid.

Untuk kegiatan on ground akan dilaksanakan pada 4 September 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan melombakan tiga kategori yaitu, Family Run 2,5K, 5K, dan 10K. Sementara untuk kegiatan virtual race (run & ride) akan diselenggarakan 4-25 September 2022 dengan melombakan tiga kategori, yaitu Family Run 5K, 21K, dan 50K Ride.

Mirna mengatakan antusiasme peserta yang mendaftarkan diri untuk kategori on ground kali ini sangat tinggi sehingga kuota 4.500 peserta telah habis dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Walaupun kuota untuk kategori on ground 10K, 5K, dan Family Run 2,5K sudah habis, para peserta tidak perlu khawatir karena kami masih memiliki kuota kategori Virtual Run 5K, 21K, dan Ride 50K," Katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan virtual MAIR, bisa mendaftarkan diri melalui situs www.milo.co.id yang sudah dibuka pada 2 Agustus dan menargetkan 10.000 peserta secara keseluruhan.

Baca juga: Rikki Simbolon raih juara marathon nasional perdana di Bali
Baca juga: Maybank Marathon 2022 di Bali jaring 800 pelari dari luar negeri

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022