Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-4, perusahaan teknologi financial (tekfin) Maucash memberikan bantuan bagi anak-anak penyintas kanker di seluruh Indonesia yang berada dalam naungan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Bentuk kegiatannya memang donasi dana tunai, tapi lain daripada itu, hal terpenting yang ingin Maucash sampaikan lewat kegiatan CSR (corporate social responsibility) kali ini adalah, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak penyintas kanker di Indonesia yang berada dalam naungan YKAKI," kata Maucash VP Strategic Partnership Cut Azyya dalam siaran pers, Sabtu.

Dengan tema "Four-ever Growing" untuk tahun keempatnya, Maucash ingin bergandengan tangan dengan anak-anak penyintas kanker untuk terus semangat tumbuh dan berkembang, melawan penyakitnya untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi, hingga dewasa dan sampai tua, katanya.

YKAKI pun menyambut baik donasi yang diberikan Maucash untuk anak-anak penyintas kanker yang dinaunginya. "Kami sangat senang menyambut kedatangan teman-teman dari Maucash untuk berkunjung dan memberikan donasi berbentuk uang tunai kepada kami. Yang perlu diketahui adalah, Maucash turut membantu tidak hanya anak-anak penyintas kanker di sini, tetapi juga orang tua anak-anak," kata Pengurus YKAKI Abdullah Alamudi.

Abdullah mengatakan, dana bantuan itu akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak penyintas kanker, mulai dari biaya transportasi ke rumah sakit, pengobatan di rumah sakit di luar tanggungan BPJS, juga untuk makanan sehari-hari.

"Dengan Maucash yang telah menjadi salah satu donatur di YKAKI, maka Maucash berandil besar dalam membantu penyembuhan penyakit kanker yang diderita anak-anak di sini, dan itu sangat membahagiakan kami, dan juga anak-anak beserta orang tuanya," kata Abdullah menambahkan.

Maucash berharap kegiatan berbagi kasih kepada YKAKI ini dapat memberikan semangat dan energi positif bagi anak-anak untuk melawan kanker. Sejalan dengan semboyannya "Selalu Ada Untukmu", Maucash diharapkan ke depan dapat selalu ada untuk membantu dan melayani lebih banyak lagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Fintech MauCash berbagi di bulan Ramadhan

Baca juga: Kolaborasi Maucash dan Alodokter beri kemudahan cek kesehatan

Baca juga: Maucash, pinjaman online dari Astra

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022