Jakarta (ANTARA) - Platform penyedia layanan pinjaman online Maucash melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana dan barang kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta.

Anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, perusahaan fintech berbasis di HongKong ini, berdonasi untuk Yayasan Sayap Ibu yang merupakan yayasan yang peduli terhadap perlindungan, perawatan serta pengasuhan anak disabilitas.

Dalam kegiatan CSR ini, perwakilan Maucash dan perwakilan Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta berkumpul di kantor yayasan tersebut untuk menyerahkan donasi. Paket donasi yang diberikan berisi makanan, minuman, serta perlengkapan kebersihan yang dibutuhkan.

Baca juga: Tekfin Maucash bantu anak-anak penyintas kanker

Digital Marketing Manager dan Customer Relation Manager Maucash Lalavenya Sara dalam keterangannya pada Sabtu (25/3) mengatakan bahwa kegiatan CSR ini adalah cara Maucash untuk merayakan tahun baru dan menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar.

"Kami berharap donasi yang diberikan dapat membantu Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta dalam melaksanakan program programnya dan memberikan kebaikan bagi masyarakat," kata Lalavenya.

Sementara itu, Lily sebagai Kepala Panti dari Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta bersyukur atas donasi yang diberikan oleh Maucash.

Baca juga: Fintech MauCash berbagi di bulan Ramadhan

"Donasi tersebut akan sangat membantu yayasan dalam menjalankan program-program dan memperbaiki kualitas hidup anak-anak disabilitas lebih baik lagi," kata Lily.

Melalui kegiatan ini, perusahaan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Baca juga: Kolaborasi Maucash dan Alodokter beri kemudahan cek kesehatan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023