Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi finansial PT Astra Welab Digital Arta (AUDA) atau MauCash berbagi di bulan Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Perusahaan fintech peer-to-peer lending yang berdiri di bawah Astra International ini memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pemberian santunan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian perusahaan dengan lingkungan sekitar karena Asrama Yatim Mizan Amanah berada sangat dekat PT AWDA.

Baca juga: Astra Infra prediksi peningkatan trafik 48 persen pada Lebaran 2022

Selain itu, Maucash berharap pemberian santunan kepada anak yatim nantinya dapat membantu kesejahteraan seluruh anak yatim yang berada di dalam Asrama Mizan Amanah.

"Ketika berbicara tentang berbagi atau melakukan suatu kebaikan itu kan memang kita harus melakukannya dimulai dari diri kita sendiri, dari hal kecil, dan dari tempat yang terdekat. Maka dari itu, kami memilih asrama yatim Mizan Amanah untuk anak-anaknya dapat kami berikansantunan," kata VP Partnership MauCash Cut Azzya, dalam siaran pers, Rabu.

Ibarat kata, berbagi dengan ‘tetangga’, dan itu selaras juga dengan konsep CSR dimana kita melakukan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat atau lingkungan tempat perusahaan tersebut berdiri. Saya harap, segala niat baik dari Maucash dapat melahirkan dampak baik dikemudian hari, katanya.

Melalui akun Instagramnya, MauCash juga mengajak seluruh masyarakat untuk berbuat kebaikan dan memberikan santunan kepada pihak yang membutuhkan.

"Senang rasanya saat Maucash mengatakan ingin mengunjungi Mizan Amanah dan berbagi kepada seluruh anak yatim yang ada di sini. Harapannya, semoga Maucash selalu sukses dan dapat selalu memberikan manfaat baik kepada masyarakat di Indonesia," kata Luthfiah selaku Ketua Asrama Yatim Mizan Amanah Karang Tengah.

Baca juga: Kolaborasi Maucash dan Alodokter beri kemudahan cek kesehatan

Baca juga: Maucash, pinjaman online dari Astra

Baca juga: AHM buka Bale Santai Honda dan AHASS Siaga-Jaga

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022