Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Minggu (4/9) masih relevan dan layak untuk disimak kembali, mulai dari berita tentang pencanangan hari musik ukelele di Maluku hingga kontes adu ketangkasan dan kualitas teknisi yang digelar oleh Auto2000. Berikut rangkumannya.

Komunitas canangkan hari musik ukulele di Maluku

Komunitas musik ukulele di Maluku mencanangkan Hari Musik Ukulele Maluku setiap 4 September sebagai upaya melestarikan budaya dan kampanye perdamaian melalui musik.

Cerita Iwan Fals soal Raya Rambu Rabbani jadi band pengiring konser

Musisi Iwan Fals menceritakan kisah anak bungsunya Raya Rambu Rabbani yang tampil menjadi salah satu personel band pengiring konser "Bertalu Rindu 'Cinta'".

Cara tahan hasrat ingin ngemil saat puasa berselang

Puasa berselang atau puasa intermiten adalah jenis diet dengan siklus periode makan dan tidak makan atau dikenal dengan sebutan jendela makan.

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menekan hasrat untuk ngemil saat menjalani puasa intermiten seperti dilaporkan oleh Scitechdaily pada Minggu.

Indonesia serahkan keberlanjutan DIN G20 kepada India

Indonesia secara simbolis menyerahkan keberlanjutan dari Digital Innovation Network (DIN) G20 kepada India yang pada 2023 akan melanjutkan Presidensi G20 di negaranya.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Jendral Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Dirjen Aptika Kemenkominfo) Semuel Abrijani Pangerapan kepada Under Secretary Ministry of External Affairs India Naman Upadhyaya.

Auto2000 adu ketangkasan teknisi bengkel lewat kontes

Auto2000 menggelar kontes adu ketangkasan dan kualitas teknisi tingkat nasional bertajuk "Auto2000 Best People Contest 2022" yang mencari lima lima teknisi terbaik dari lima kategori yang dikompetisikan.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022