Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Jumat (9/9) kemarin yang informasinya masih layak disimak pada pagi ini. Mulai dari PT KAI menawarkan hak penamaan (naming rights) untuk 10 stasiun di Jakarta, hingga Maskapai Super Air Jet buka rute penerbangan Jakarta - Belitung.


KAI tawarkan hak penamaan 10 stasiun untuk dikolaborasikan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menawarkan hak penamaan (naming rights) untuk 10 stasiun di Jakarta yang melayani perjalanan Kereta Api Jarak Jauh dan KRL Commuter.
Baca informasi lengkapnya di sini


Bahlil yakinkan investasi pariwisata di Indonesia punya prospek baik

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia meyakinkan para investor bahwa investasi di sektor pariwisata di Indonesia memiliki prospek yang baik karena masih banyak potensi wisata yang belum dikembangkan.
Baca berita lengkapnya di sini


Menteri PUPR dorong peran publik wujudkan akses air minum yang aman

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendorong peran aktif masyarakat dalam mewujudkan akses air minum dan sanitasi yang aman.
Baca informasi lengkapnya di sini


Mengenal arak Bali minuman lokal yang jadi suvenir G20

Minuman alkohol hasil fermentasi khas Pulau Dewata, yaitu arak Bali, kini semakin terkenal hingga terpilih menjadi salah satu suvenir dalam rangkaian KTT G20 di Bali.
Baca berita lengkapnya di sini


Maskapai Super Air Jet buka rute penerbangan Jakarta - Belitung

Maskapai Super Air Jet resmi membuka rute penerbangan reguler dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta di Tangerang, Banten, menuju Bandara Internasional H. AS Hanandjoeddin di Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Baca berita lengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022