Jakarta (ANTARA) - Google memiliki cara yang terbilang cukup unik di Jepang untuk memasarkan produk terbarunya mendatang yakni ponsel pintar Pixel 7 series.

Lewat akun Twitter resmi Google Jepang terlihat Google menggoda para pengikutnya dengan merilis gambar bungkus keripik kentang yang disandingkan dengan ponsel Pixel 7.

Mengutip XDA Developers, Selasa, keripik kentang itu nampaknya benar-benar akan diberikan kepada 2000 orang yang beruntung dengan mengikuti tantangan #GoogleChips.

Baca juga: Konsumen Austria protes Google kirim email iklan

Adapun empat warna dari Pixel 7 yang menginspirasi empat rasa keripik yang dirilis oleh Google yaitu Snow Cheese, Hazel Onion, Salty Lemon, dan Obsidian Pepper.

Adapun untuk Pixel 7 Pro juga ditawarkan dengan cara yang serupa bedanya tidak ada varian Lemon karena hanya ada tiga warna yang dirilis untuk Pixel 7 Pro.

Promosi unik ini rupanya berlangsung secara terbatas hanya hingga 23 September 2022.

Masyarakat di Jepang yang tertarik bisa mengisi data berupa nama, nama panggilan, alamat, alamat email, dan terakhir nomor telepon.

Tentunya peserta harus memberikan persetujuan terkait menerima informasi promosi dan menyetujui persyaratan maupun ketentuan Google.

Adapun Google mengungkapkan akan meluncurkan secara resmi Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada 6 Oktober 2022.

Perangkat itu akan memiliki prosesor terbaru besutan Google yaitu Tensor G2.

Baca juga: Google & Apple diselidiki atas tuduhan anti persaingan di Meksiko

Baca juga: Google tengah kembangkan fitur "Clear Calling" untuk ponsel pintar

Baca juga: Google bantu "startup" antisipasi ancaman dunia maya

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022